Copyright©Aptoide

Berikut 3 Kelebihan Aplikasi Youtube Go

Newsth.com Youtube merupakan sebuah layanan streaming video yang paling digemari banyak orang, lantaran menyediakan berbagai macam video menarik yang dibutuhkan penggunanya, mulai dari video edukasi, informasi hingga hiburan semuanya sudah tersedia. Namun, layanan ini juga diketahui menjadi salah satu aplikasi yang cukup berat dan mengkonsumsi kuota cukup banyak. Selain itu, untuk menggunakan aplikasi ini dengan lancar pun pengguna harus mendapatkan koneksi internet yang optimal.

Baca Juga : 3 Kekurangan Aplikasi Youtube Go Yang Perlu Diketahui!

Kendati demikian, Youtube sendiri sepertinya terus berupaya meningkatkan kenyamanan dan pengalaman terbaik bagi pengguna, pasalnya layanan yang dikembangkan Google ini ternyata juga memberikan solusi untuk hal tersebut dengan menghadirkan sebuah aplikasi baru yang dikenal sebagai Youtube Go. Dimana aplikasi ini diketahui mampu menyediakan layanan streaming video dengan lebih baik meskipun kuota tidak banyak dan koneksi internet yang kurang stabil. Selain mampu menghemat kuota dan mudah digunakan, aplikasi ini ternyata juga memiliki beberapa kelebihan lain yang belum diketahui banyak pengguna. Penasaran? Langsung saja, simak nih berikut 3 kelebihan aplikasi You Tube Go yang perlu kalian ketahui.

Copyright©cariapa.web.id

3 Kelebihan Aplikasi Youtube Go Yang Perlu Diketahui

Download Video Semakin Mudah

Seperti yang diketahui sebelumnya, bahwa aplikasi Youtube sendiri juga menyediakan fitur download video yang disimpan dalam aplikasi, namun aplikasi Youtube versi ringan ini sendiri juga menghadirkan download video yang diketahui lebih mudah dan terkendali, dimana pengguna bisa mengatur resolusi video yang diinginkan sesuai dengan kuota untuk mengunduhnya. Jadi, kalian bisa memilih resolusi paling rendah dengan kuota sedikit hingga tertinggi dengan kuota banyak.

Memiliki Ukuran Data Kecil

Copyright©Play Store

Jika diketahui aplikasi reguler-nya itu memiliki space hingga 27 MB di Google Play Store, sedangkan untuk aplikasi Youtube versi ringan ini hanya memiliki ukuran 8.2 MB saja. Maka, aplikasi ini bisa menjadi alternatif pengguna yang memiliki kapasitas penyimpanan sedikit.

Berbagi Video Offline Semakin Mudah

Dengan aplikasi ini, pengguna bisa membagikan video yang didownload dengan teman terdekat melalui jalur offline. Bagi sesama pengguna aplikasi ini, mereka bisa dengan mudah membagikan video melalui jaringan hotspot dari salah satu pengguna, lalu keduanya dihubungkan dan langsung bisa kirim data tanpa kurangi kuota.

Itulah beberapa kelebihan yang dimiliki oleh aplikasi Youtube Go yang perlu kalian ketahui. Dengan menggunakan aplikasi ini, kalian bisa lebih irit penggunaan data. Semoga Bermanfaat!

Baca Juga : Biar Gak Boros, Berikut 4 Cara Menghemat Kuota Internet Ketika Nonton Youtube Go

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here