Copyright©Jitunews

Nama Ponsel Penerus Vivo V11 Pro Masih Menjadi Misteri

Newsth.com – Seperti yang diketahui sebelumnya, bahwa Vivo telah menghadirkan perangkat baru andalannya yang termasuk dalam keluarga V-Series, dimana Smartphone ini disebut-sebut sebagai Vivo V11 Pro. Kabar terbaru yang muncul kali ini pun telah mengungkapkan bahwa salah satu vendor Smartphone asal China ini kembali diketahui sedang mempersiapkan sebuah perangkat baru lagi sebagai generasi penerus V11 Pro. Namun, sejauh ini untuk nama sang perangkat belum juga diketahui dan masih menjadi misteri.

Baca Juga : Vivo Y89 Resmi Diluncurkan, Berikut Ini Spesifikasi Dan Harganya!

Sebagaimana yang diketahui dari sejumlah orang yang dikatakan akrab dengan masalah ini telah menyatakan bahwa sang perusahaan China itu memiliki rencana untuk menghadirkan penerus V11 Pro dalam waktu dekat ini. Meskipun tanggal tepatnya belum diketahui, namun dipastikan perangkat tersebut akan diluncurkan pada bulan Februari 2019 mendatang.

Copyright©Vivo

Meskipun nama dari perangkat penerus Vivo V11 Pro belum diungkapkan, namun berdasarkan laporan yang ada telah menyebutkan bahwa ponsel tersebut akan hadir dengan mengadopsi desain pop-up untuk kamera selfie, desain ini dikatakan mirip seperti perangkat Vivo lainnya, yakni Vivo NEX. Selain nama, untuk spesifikasi perangkat ini pun sejauh ini belum juga diungkapkan, dan mengingat akan memiliki desain pop-up untuk kamera depan, maka diharapkan ponsel ini akan menampilkan layar besar ber-bezel tipis dan rasio ke bodi yang mengagumkan.

Sekedar informasi saja, bahwa V11 Pro yang diluncurkan tahun lalu ini telah hadir dengan menampilkan bentangan layar Super AMOLED seluas 6,41 inci be-resolusi 2340 x 1080 piksel dengan aspek rasio 19,5:9. Vivo sendiri juga mempercayakan kepada chipset Snapdragon 660 sebagai dapur pacu-nya yang dikombinasikan bersama RAM 6 GB dan penyimpanan internal 64 GB serta dukungan pengolah grafis dari Adreno 512 yang menggoda.

Dihidupi dengan baterai berkapasitas daya 3.40 mAh dan menjalankan OS Android 8.1 Oreo, Vivo V11 Pro juga dibekali dengan kamera ganda di bagian belakang yang masing-masing memiliki resolusi 12 MP + 5 MP dan kamera selfie 25 MP.

Baca Juga : Muncul di Internet, Vivo APEX 2019 Tampilkan Rasio Layar Yang Mengesankan?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here