Copyright©107.5 Kool FM

Cara Berbagi Tontonan Netflix ke Instagram Stories

Newsth.comNetflix merupakan sebuah jaringan televisi internet di Dunia yang sejauh ini sudah memiliki lebih dari 36 juta pelanggan yang tersebar di lebih dari 40 Negara di Dunia. Dengan ini pengguna bisa mendapatkan layanan nonton TV show dan film sebanyak mungkin sesuai kebutuhan di mana pun dan kapan pun selama ada koneksi internet. Dan untuk menghadirkan pengalaman baru bagi pengguna, layanan ini sendiri sepertinya telah menghadirkan sebuah fitur baru yang memudahkan pengguna dalam membagikan referensi film dan serial ke Instagram Stories.

Baca Juga : Cara Membagikan Instagram Stories Langsung Ke Status WhatsApp Dengan Mudah

Netflix sendiri telah mengatakan bahwa dengan hadirnya fitur ini akan membuat aplikasi menjadi lebih menarik, meskipun fitur ini baru masih tersedia untuk pengguna iOS saja, namun fitur itu dipastikan akan segera diluncurkan ke platform Android dan aplikasi Snapchat dalam beberapa bulan ke depan. Lantas, bagaimana cara menggunakan fitur ini untuk membagikan tontonan? Caranya cukup mudah kok, hanya dengan beberapa langkah saja, kalian bisa melakukannya. Simak ulasannya disini.

Copyright©twitter

Cara Berbagi Tontonan Netflix ke Instagram Stories

  • Pertama-tama kalian bisa membuka aplikasi Netflix di masing-masing perangkat yang kalian gunakan, kemudian lanjutkan dengan memilih tontonan mana saja yang hendak dibagikan ke Insta Stories.
Copyright©netflix
  • Setelah itu, kalian bisa klik ‘Share’ atau bagi dan pilih ‘Instagram Stories’. Kemudian, artwork film atau serial televisi akan tampil di layar Insta Stories dengan format yang disesuaikan. Selain itu, tampilan ini juga akan dilengkapi dengan tautan untuk menonton film atau serial yang kalian bagikan.
  • Lalu, kalian bisa memodifikasinya dengan memanfaatkan fitur yang ada seperti teks, GIF, polling, question dan lain-lain. Jika sudah bisa kalian kirim untuk dibagikan.

Seperti itulah cara membagikan tontonan Netflix ke Instagram Stories yang bisa kalian coba dengan mudah. Namun, bagi kalian yang tidak ingin membagikan ke semua orang bisa memilih membagikan referensi tontonan sebagai pesan personal ke teman tertentu (DM). Selamat mencoba!

Baca Juga : Cara Posting Ulang Instagram Stories Orang Lain Tanpa Aplikasi!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here