Copyright©Gadget Hacks

Cara Gunakan 2 Akun Facebook Messenger

Newsth.com – Media sosial raksasa Facebook memang sangat populer dan banyak digunakan sejak peluncuran-nya. Untuk menjangkau penggunanya dengan luas, jejeraing sosial ini telah menghadirkan sebuah aplikasi yang bernama Facebook Messenger. Dimana aplikasi ini seakan-akan menjadi salah satu aplikasi yang wajib dimiliki setiap pengguna Smartphone untuk media komunikasi dengan teman FB.

Baca Juga : Cara Nonaktifkan Notifikasi Suara Facebook Messenger di Android dan iOS

Dengan adanya aplikasi Messenger ini sendiri juga mampu membantu semua orang agar tetap terhubung dengan teman, saudara atau pengguna lain yang bukan hanya di FB, melainkan dari kontak HP, bahkan dengan ini pengguna juga bisa mencoba memainkan game instant yang tersedia sebagai hiburan semata. Untuk para pebisnis sendiri pastinya mereka juga akan memiliki lebih dari 1 akun, dan hal ini akan merepotkan jika mereka harus beralih akun secara terus-menerus untuk melayani pelanggan. Namun, sebenarnya kalian bisa saja menggunakan 2 akun dalam sebuah aplikasi saja. Belum tahu? Berikut cara menggunakan 2 akun FB Messenger dalam 1 aplikasi.

Cara Pakai 2 Akun Facebook Messenger Dalam 1 Aplikasi

  • Pertama-tama, kalian pastikan aplikasi Messenger kalian sudah ter-update ke versi paling baru. Jika sudah langsung buka aplikasinya dan mulai menjalankannya.
  • Kemudian, kalian menuju ke ikon profil dari akun yang digunakan di bagian pojok kiri atas layar, kemudian kalian bisa masuk ke profil dengan klik ikon tersebut untuk membukanya.
Copyright© Newsth.com
  • Temukan menu ‘Beralih Akun’ dan jika sudah ketemu langsung klik menu tersebut dan kalian bisa menambahkan akun Facebook atau Messenger dengan password ke kolom yang tersedia.
  • Jika sudah, kalian bisa lanjutkan dengan memilih tombol ‘Tambahkan’. Jadi, sekarang akun kalian ada 2 di satu aplikasi tersebut.

Bagaimana, mudah bukan? Dengan begitu kalian tidak perlu repot mengganti akun, karena dengan ini kalian sudah bisa menjalankan 2 akun Facebook Messenger dalam 1 aplikasi dengan mudah. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat!

Baca Juga : Cara Agar Notifikasi Facebook Messenger Tidak Aktif Sementara Waktu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here