Copyright©Media Formasi

Meizu Perkenalkan Smartphone Android Tanpa Tombol Fisik Bernama Meizu Zero

Newsth.com – Seiring dengan perkembangan teknologi yang semakin modern seperti sekarang ini, membuat sejumlah vendor Smartphone telah berlomba-lomba dalam menghadirkan jajaran Smartphone Android buatannya yang dilengkapi teknologi super canggih, salah satunya adalah Meizu. Ya, perusahaan asal China ini dikabarkan telah memperkenalkan sebuah perangkat pertama di Dunia dengan inovasi unik, yakni tanpa port atau tombol fisik apapun di dalamnya.

Baca Juga : Jangan Panik! Ini 5 Cara Mengatasi Smartphone Android Mati Total

Adapun perangkat yang dimaksud ini adalah Meizu Zero, dimana Smartphone ini telah hadir dengan menampilkan desain unibody yang dilengkapi layar OLED 5,99 inci tanpa menampilkan tombol fisik, tetapi pada dasarnya Smartphone Android ini bisa digunakan untuk bertelekomunikasi, foto dan lain-lain seperti perangkat biasa. Kendati demikian, untuk melakukannya ia memiliki sejumlah fitur menarik yang jarang ditemukan di kebanyakan Smartphone masa kini.

Copyright©Meizu

Salah satu teknologi yang dihasilkan adalah layar mSound 2. Yang mampu menghasilkan suara di layar. Selain itu, Smartphone Android ini sendiri juga sudah mengganti tombol fisik untuk volume dan daya dengan motor linier yang ada di bagian sisi perangkat. bukan hanya demikian, Meizu Zero ini sendiri juga sudah mendukung e-SIM, jadi pengguna tidak membutuhkan kartu SIM fisik.

Menariknya lagi, perangkat ini ternyata juga sudah mengantongi sertifikasi IP68, sehingga memungkinkan sang perangkat bisa bertahan di kedalaman air hingga 2 jam 30 menit. Bukan hanya demikian, Meizu sendiri juga menghadirkan performa yang terbaik untuk perangkatnya tersebut dengan mengandalkan kemampuan chipset Snapdragon 845 sebagai dapur pacu-nya dan menawarkan fitur Super Wireless mCharge untuk mempercepat pengisian daya hingga 18W.

Selain itu, Meizu juga menyematkan kamera ganda di bagian belakang be-resolusi 12 MP +20 MP dengan sensor Sony IMX380 dan IMX350, serta kamera depannya 20MP. Kendati demikian, sang vendor belum mengungkapkan harga dan tanggal ketersediaan Smartphone Android tanpa tombol fisik atau Meizu Zero tersebut. Kita tunggu saja!

Baca Juga : Semakin Murah, Harga 3 Smartphone Android Terbaik Samsung Dipangkas Hingga Rp 950 Ribu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here