Copyright©Digit

Berikut Ini Fitur Terbaru Dalam Pembaruan Pocophone F1

Newsth.com – Seiring berjalannya waktu, kini semakin banyak vendor Smartphone yang berlomba-lomba untuk menghadirkan jajaran perangkat barunya dengan spesifikasi dan fitur mumpuni. Dan tak jarang produsen juga berupaya untuk tetap memberikan pengalaman terbaik bagi pengguna dengan menghadirkan pembaruan yang berisi sejumlah fitur baru, termasuk Xiaomi. Dimana pabrikan asal Tiongkok ini kabarnya akan menghadirkan pembaruan besar untuk perangkatnya Pocophone F1.

Baca Juga : Selain Dibanderol Murah, Berikut 5 Kelebihan Xiaomi Pocophone F1

Pembaruan tersebut kabarnya akan diluncurkan dalam waktu dekat ini dengan membawa beberapa fitur menarik di dalamnya. Hal ini diketahui dari sebuah akun Twitter General Manager Poco India, C. Manmohan, yang menyebutkan bahwa pembaruan yang dihadirkan tersebut akan membawa tiga fitur baru yang siap menyambangi pengguna Pocophone F1.

Perlu diketahui bahwa ketiga fitur terbaru itu, meliputi fitur slow-motion 960fps, modus super night scene dan dukungan fungsi perekaman video 4K 60fps. Dimana dengan hadirnya fitur slow-motion pada perangkat ini, menjadikan Pocophone F1 mampu menghasilkan efek gerakan yang lebih lambat dari perekaman video normal.

Copyright©Digit

Selain itu, fitur kedua, yakni modus super night scene, dimana fitur ini memungkinkan kamera bisa mengambil gambar yang lebih cerah dan jelas meskipun dalam kondisi minim cahaya atau malam hari. Dan fitur yang terakhir adalah menghasilkan fungsi perekaman video 4K 60 fps. Fitur ini memungkinkan pengguna bisa merekam video dengan resolusi 4K dan hasil yang memuaskan.

Bukan hanya menghadirkan pembaruan saja, tetapi update baru ini ternyata juga menghadirkan patch keamanan Android bagi perangkat untuk bulan Desember. Sekedar informasi saja, bahwa Xiaomi sendiri sebelumnya juga sudah menghadirkan Android Pie untuk para pengguna Pocophone F1 dan pembaruan ini hadir dengan membawa dukungan fungsi Google Lens, Android Auto dan perbaikan bug mikrofon.

Kendati demikian, dengan hadirnya sejumlah fitur baru dalam perangkat tersebut akan menambah kenyamanan dan pengalaman baru bagi pengguna.

Baca Juga : Xiaomi Rilis Varian Baru Pocophone F1, Seperti Apa?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here