Copyright© The Economic Times

Honor View 20 Punya Kamera Belakang 48 MP

Newsth.com – Seperti yang diketahui bahwa Honor secara resmi telah menghadirkan sebuah perangkat baru dengan kemampuan yang canggih di Paris untuk pasar internasional. Adapun perangkat yang dimaksud ini adalah Honor View 20 dan tak lain Honor V20 yang diluncurkan pertama kali di China pada pertengahan Desember tahun lalu. Dimana perangkat ini telah hadir dengan membawa sejumlah fitur menarik di dalamnya dan bahkan desain serta spesifikasi yang sangat menggoda.

Baca Juga : Resmi Diluncurkan, Honor Play 8A Siap Bersaing Dengan Xiaomi Mi Play

Seperti kebanyakan Smartphone masa kini, perangkat andalan Honor ini sendiri juga menghadirkan dukungan kamera belakang be-resolusi 48 MP dan dikemas dengan desain layar berlubang di bagian depan untuk meletakkan kamera selfie 25 MP serta sensor time-of-flight (TOF) yang membantu pemetaan objek 3D di dunia nyata. Sementara untuk bagian belakang perangkat, Honor View 20 ini telah menyematkan sebuah fitur keamanan berupa pemindai sidik jari konvensional dan kamera ganda yang disusun secara vertikal dan dilengkapi dukungan LED Flash untuk membantu pencahayaan.

Copyright©honor

Sementara untuk tampilan dari Honor View 20 ini sendiri terlihat bentangan layar LCD seluas 6,4 inci be-resolusi 2310 x 1080 piksel dan beraspek rasio 91,82%. Selain itu, perangkat ini sendiri juga diperkuat oleh chipset Kirin 980 yang dikombinasikan bersama RAM/ROM bervarian, mulai dari RAM 6 GB atau 8 GB dan penyimpanan internal 128 GB atau 256 GB, serta dilengkapi dengan fitur pendingin cair, GPU Turbo 2.0.

Dan perlu diketahui bahwa perangkat andalan Honor ini sendiri diketahui akan mulai dikirim pada tanggal 23 Januari 2019 di Perancis, Inggris, Jerman, Italia, Spanyol, Rusia dan masih banyak lagi. Lantas, berapa harga yang ditawarkan oleh Honor untuk mendapatkan perangkatnya tersebut?

Untuk masalah harga, Honor View 20 ini menawarkan harga sesuai dengan besaran penyimpanan-nya, mulai dari varian RAM 6 GB/ROM 128 GB dijual seharga € 569 atau Rp 9,5 jutaan dan untuk varian RAM 8 GB/ROM 256 GB seharga € 649 (Rp 11,4 jutaan) dengan balutan warna Blue dan Phantom Red.

Baca Juga : Jadwal Perilisan Honor 8A Terungkap Dalam Sebuah Teaser!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here