Copyright©Gadgetren

Meizu Note 9 Diduga Akan Hadir Bulan Depan

Newsth.com – Seperti yang diketahui bahwa setiap vendor Smartphone tentunya akan berupaya keras untuk menghadirkan perangkat baru yang bisa menarik perhatian para konsumen. Hal ini juga dilakukan oleh pabrikan asal Tiongkok, yakni Meizu, kabarnya salah satu produsen ini akan menghadirkan sebuah Smartphone baru yang disebut-sebut sebagai Meizu Note 9.

Baca Juga : Resmi Diperkenalkan, Meizu Note 8 Usung Performa Apik Dengan Harga Menarik

Sebelumnya, perangkat ini sendiri juga sudah menerima sertifikasi penting 3C yang mengisyaratkan bahwa Meizu Note 9 ini akan diluncurkan dalam waktu dekat. Hal ini diperkuat lagi dengan munculnya sebuah informasi dari seorang tipster asal China melalui laman Weibo telah mengungkapkan bahwa perangkat ini akan diluncurkan pada pertengahan bulan Februari mendatang. Bahkan, dalam postingan tersebut juga mengungkapkan beberapa informasi penting dari sang perangkat. Seperti apa?

Copyright©weibo

Sebagaimana yang dikatakan oleh CEO Meizu, Jack Wong bahwa Meizu Note 9 ini nantinya akan hadir dengan menampilkan keunggulan kamera utama yang memiliki resolusi hingga 48 MP, namun ia tidak menyebutkan jenis lensa yang akan digunakan untuk perangkatnya tersebut.

Namun, sepertinya itu telah dijawab oleh tipster China it, lantaran mengungkapkan bahwa lensa yang digunakan adalah GM1 dari Samsung sama seperti yang diadopsi oleh perangkat pertama Redmi, yakni Redmi Note 7. Selain dikemas dengan desain dan fitur yang menggoda, perangkat ini juga akan hadir dengan performa yang bertenaga, pasalnya Meizu telah memperkuat-nya dengan dukungan chipset kelas menengah dari Qualcomm, yakni Snapdragon 675.

Selain itu, dalam bocoran yang sedang beredar ini sendiri bukan hanya mengungkapkan spesifikasi dan fitur yang dimiliki sang perangkat saja, melainkan juga membocorkan kisaran harga sang perangkat, dimana ponsel ini akan menjadi perangkat seribu Yuan atau sama dengan dijual seharga Rp 2 jutaan. Meizu Note 9 ini sendiri juga akan dihidupi menggunakan baterai berkapasitas daya 4000 mAh dan menjalankan sistem operasi Android 9 Pie dengan antarmuka terbaru, yakni FlymeOS.

Baca Juga : Render Ini Ungkapkan Desain Meizu Note 9 Yang Kekinian, Seperti Apa?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here