Copyright©tribunnews

Cara Membuat Lokasi Palsu di WhatsApp

Newsth.comWhatsApp merupakan salah satu aplikasi pesan instan yang sangat populer dan digemari banyak orang. Selain mudah digunakan, aplikasi ini juga menyediakan berbagai macam fitur menarik yang bisa membuat penggunanya semakin nyaman dan betah dalam menggunakannya. Sekarang ini pun hampir setiap pengguna Smartphone sendiri telah mengandalkan aplikasi ini sebagai layanan komunikasi utamanya.

Baca Juga : Cara Mengecek Pesan Sudah Dibaca Atau Belum di Grup WhatsApp Dengan Mudah!

Dalam aplikasi ini sendiri juga menyediakan fitur yang memungkinkan pengguna berbagi lokasi untuk mengetahui dimana mereka berada. Namun, bagaimana jika kita ingin membuat lokasi palsu pada WhatsApp, memang bisa? Tentu saja bisa, hanya dengan beberapa langkah sederhana saja, kalian bisa membagikan alamat palsu ke teman agar mereka tidak bisa menjangkau kalian. Penasaran? Langsung saja simak nih, berikut ini cara membuat lokasi palsu di WA.

Cara Membuat Lokasi Palsu di WhatsApp

  • Pertama-tama, kalian membutuhkan bantuan dari sebuah aplikasi, yakni ‘Fake Lokasi GPS’, dimana aplikasi ini bisa didapatkan secara mudah melalui Play Store.
  • Kemudian, kalian bisa masuk ke pengaturan Smartphone Android kalian dan menuju ke menu Pengaturan. Beralih-lah sebagai pengembang dengan cara masuk ke opsi ‘Pengembang >> dan pilih Allow Mock Location’.
Copyright©tribunpekanbaru
  • Setelah itu, buka kembali aplikasi ‘Fake Location’ yang telah kalian download dan pasang sebelumnya. lalu, geser saja dimana lokasi yang ingin dibagikan sesuai keinginan.
  • Jika sudah, kalian bisa membuka aplikasi WhatsApp dan share lokasi kalian, maka secara otomatis lokasi tersebut akan sama dengan fake lokasi sebelumnya.

Nah, dengan demikian, kalian sudah membagikan alamat atau lokasi palsu ke teman kalian. Jadi, mereka tidak akan bisa menjangkau kalian jika kalian telah mengaturnya ke lokasi yang sangat jauh. Seperti itulah cara membuat lokasi palsu di WhatsApp yang bisa kalian terapkan dengan mudah hanya mengandalkan sebuah aplikasi saja. Namun, perlu diingat jangan menggunakan cara tersebut untuk hal-hal yang tidak baik atau membahayakan orang lain. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat!

Baca Juga : Belum Tahu? Berikut Ini Cara Menggunakan Fitur-Fitur Terbaru WhatsApp Dengan Mudah!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here