Copyright©Kittygadgets

Vivo Y89 Usung Snapdragon 626 dan RAM 4 GB

Newsth.com – Di tengah-tengah kesibukan sejumlah vendor Smartphone yang mempersiapkan perangkat barunya untuk diluncurkan di ajang bergengsi Mobile World Congress (MWC) 2019, Vivo justru diam-diam telah meluncurkan sebuah perangkat baru buatannya di Negara asalnya, dimana perangkat tersebut disebut sebagai Vivo Y89. Berikut ini spesifikasi dan kisaran harga perangkat tersebut!

Baca Juga : Muncul di Internet, Vivo APEX 2019 Tampilkan Rasio Layar Yang Mengesankan?

Perlu diketahui bahwa Vivo Y89 ini telah hadir dengan menampilkan bentangan layar IPS seluas 6.26 inci be-resolusi FHD+ 1080 x 2280 piksel dengan hiasan notch di atas layarnya serta memiliki rasio layar 18:9. Selain memiliki tampilan yang mempesona, perangkat ini sendiri juga menghadirkan performa mumpuni, pasalnya Vivo telah mengandalkan kemampuan dari chipset andalan Qualcomm, yakni Snapdragon 626 sebagai dapur pacu-nya dan dikombinasikan bersama RAM 4 GB serta dilengkapi penyimpanan internal mencapai 64 GB yang masih bisa diperluas dengan slot microSD yang disematkan.

Copyright©Gadgetren

Selain menampilkan layar kekinian dan performa yang menjanjikan, Vivo Y89 ini sendiri juga membawa dukungan kamera ganda di bagian belakang yang masing-masing memiliki resolusi hingga 16 MP + 2 MP dan dilengkapi dengan kamera selfie untuk pengguna yang gemar berpose di depan kamera dengan menyematkan kamera di bagian depan be-resolusi 16 MP.

Untuk membuatnya tetap bisa digunakan dalam aktivitas sehari-hari, perangkat ini telah didukung dengan baterai berkapasitas daya hingga 3260 mAh. Bukan hanya demikian, selain berjalan di antarmuka FunTouch OS 4.0 berbasis Android 8.1 Oreo, perangkat ini pasti juga tampil lebih cantik dengan balutan warna yang ditawarkan mulai dari warna hitam dan perpaduan gradasi biru dan ungu.

Sementara untuk masalah penjualannya, Vivo Y89 telah menawarkan harga eceran senilai 266 USD atau setara dengan Rp 3,7 jutaan. Dan untuk membawa perangkat ini pulang, pada konsumen bisa mendapatkannya secara online melalui Aliexpress. Kendari demikian, perangkat ini baru diluncurkan di Tiongkok, China, dan belum diketahui apakah perangkat tersebut juga akan dijual di Negara lain atau tidak.

Baca Juga : Vivo Y95 Berikan Cashback Hingga Rp 300 Ribu dan Hadiah Menarik!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here