Copyright©Times Now

Samsung Galaxy A8s FE Akan Diluncurkan Tanggal 14 Februari 2019

Newsth.com – Belakangan ini Samsung memang menjadi topik pembicaraan publik, dimana sebelumnya dikabarkan sedang mempersiapkan jajaran perangkat barunya yang termasuk dalam keluarga Galaxy A-Series, kemudian juga dikabarkan telah mengumumkan kehadiran desain layan Infinity-O, setelah itu perusahaan ternama Korea Selatan tersebut kembali diketahui menghadirkan perangkat baru lagi bernama Samsung Galaxy A8s.

Baca Juga : Cukup Terjangkau, Inilah Harga Samsung Galaxy M10 dan Galaxy M20!

Dimana perangkat barunya tersebut telah hadir dengan menampilkan desain layar berlubang untuk menyematkan kamera depannya. Perangkat ini juga masih dipasarkan di pasar China dan belum diketahui apakah mereka juga akan membawa perangkatnya tersebut ke pasar lain atau tidak. Baru-baru ini pun Samsung dikabarkan telah merilis Galaxy A8s dengan balutan warna gradasi pink dan emas, dimana perangkat ini akan dipasarkan sebagai Galaxy A8s FE.

Copyright©Twitter

Samsung Galaxy A8s FE ini sendiri diketahui ikut menyambut hari Valentine bulan depan, pasalnya perangkat ini akan dipasarkan pada tanggal 14 Februari 2019 bertepatan dengan peringatan hari tersebut. Dimana perangkat ini nantinya juga akan dipasarkan di China, belum tahu akan meluncur ke pasar lain atau tidak. Smartphone ini juga tidak memiliki perbedaan dengan Galaxy A8s reguler, dimana Samsung akan membekali perangkatnya tersebut dengan RAM 6 GB atau 8 GB.

Selain itu, sekedar informasi saja, bahwa Galaxy A8s sendiri telah hadir dengan menampilkan bentangan layar IPS LCD seluas 6,4 inci be-resolusi FullHD+ dan dibekali dengan hiasan lubang yang berisi kamera selfie be-resolusi 24 MP. Untuk memenuhi performa agar menjadi yang terbaik, Samsung telah mengandalkan kemampuan chipset kelas menengah dari Qualcomm yang dikenal sebagai Snapdragon 710.

Jika sebelumnya disebutkan bahwa kamera selfie memiliki resolusi 24 MP, sekarang bagian kamera belakang sang perangkat. Dimana Samsung Galaxy A8s ini telah dilengkapi dengan triple kamera di bagian belakang yang masing-masing memiliki resolusi 24 MP + 10 MP + 5 MP serta dihidupi menggunakan baterai berkapasitas daya 3400 mAh.

Baca Juga : Spesifikasi Samsung Galaxy A30 Mulai Terungkap di Geekbench, Seperti Apa?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here