Copyright©Gizbot

Bocoran Samsung Galaxy A-Series Kembali Terungkap

Newsth.com – Seperti yang diketahui sebelumnya, bahwa tahun ini Samsung akan menghadirkan jajaran Smartphone baru andalannya yang disebut-sebut termasuk dalam keluarga Galaxy A-Series. Setidaknya ada sembilan perangkat yang akan membanjiri pasar Smartphone, khususnya untuk segmen kelas menengah. Sudah banyak bocoran yang telah mengungkapkan beberapa dari perangkat tersebut, dan kali ini tentang Samsung Galaxy A10 dan Galaxy A60.

Baca Juga : Spesifikasi Samsung Galaxy A30 Mulai Terungkap di Geekbench, Seperti Apa?

Meskipun sejauh ini belum ada jadwal peluncuran-nya secara pasti, satu per satu bocoran dari perangkat tersebut kembali menyebar di internet, dan yang paling baru adalah Galaxy A10 dan Galaxy A60 yang kabarnya akan hadir dengan menggunakan layar LCD bukan OLED. Hal ini diketahui setelah munculnya sebuah laporan dari ETNews yang telah menyebutkan bahwa Samsung berencana untuk menyematkan layar LCD untuk kedua perangkatnya tersebut.

Alasan Samsung mengandalkan layar ini untuk Samsung Galaxy A10 dan Galaxy A60 ini sendiri merupakan sebuah upaya perusahaan untuk memperluas basis pelanggan. “Pengenalan model LCD untuk seri Samsung Galaxy A merupakan strategi perusahaan untuk memperluas daya tanggap di pasar ponsel kelas menengah ke bawah. Seri Galaxy A akan diperluas untuk memperluas basis pelanggan,” seperti itulah ungkapan laporan tersebut.

Copyright©Samsung

Bukan hanya demikian, menurut laporan terbaru yang beredar juga menyebutkan bahwa industri memperkirakan setidaknya ada 2,5 – 3 juta unit Galaxy A10 yang dikirim setiap bulan dan rencananya panel LCD untuk perangkatnya itu akan di pasok oleh dua perusahaan China, yakni BOE dan China Star.

Sekedar informasi saja, bahwa Samsung Galaxy A10 sendiri sebelumnya sempat dikabarkan akan hadir dengan dukungan sensor sidik jari dalam layar dan Galaxy A60 akan meluncur pada bulan April mendatang. Kendati demikian, sejauh ini belum banyak informasi yang diungkapkan, tetapi perusahaan ternama Korea Selatan ini tengah dikabarkan sedang mencoba menyematkan fitur-fitur unggulan ke Galaxy A-Series. Untuk lebih jelasnya, kita tunggu kabar terbaru selanjutnya.

Baca Juga : Samsung Galaxy A8s FE Siap Ramaikan Valentine Day Dengan Balutan Warna Ciamik!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here