Copyright©Kimovil

Berikut Ini Spesifikasi dan Harga DOOGEE Y8

Newsth.com – Seiring dengan perkembangan teknologi modern seperti sekarang ini, sudah banyak Smartphone yang hadir dilengkapi dengan teknologi dan fitur canggih. Seperti tren saat ini, dimana hampir semua Smartphone yang hadir sudah menampilkan desain layar berlubang untuk meletakkan kamera depannya, termasuk DOOGEE Y8. Dimana Smartphone ini telah hadir dengan menampilkan layar berhias poni kecil alias notch seperti tetesan air yang cukup menggoda.

Baca Juga : Jelang Peluncuran, Harga Smartphone Moto G7 Series Mulai Terungkap!

Perlu diketahui bahwa Smartphone buatan salah satu brand asal Tiongkok ini memang didesain khusus dengan unsur kekinian dan spesifikasi yang menawan. Dimana DOOGEE Y8 ini telah hadir dengan menampilkan bentangan layar seluas 6.1 inci be-resolusi HD+. Uniknya lagi, perangkat ini tampak membawa hiasan notch seperti tetesan air yang sekarang ini masih jarang dibanderol dengan harga yang murah, khususnya di Indonesia.

Copyright©Coolicool

Bukan hanya dikemas dengan tampilan yang menggoda, DOOGEE Y8 ini juga hadir dengan dukungan performa yang luar biasa. Dimana sang perusahaan telah memperkuat perangkatnya tersebut dengan dukungan chipset MediaTek MT6739 yang dikombinasikan bersama RAM 3 GB dan penyimpanan internal hingga 16 GB serta bisa diperluas hingga 128 GB berkat adanya slot microSD yang disematkan.

Baca Juga : Suka Nonton Film di HP? Berikut Ini 3 Smartphone Terbaik Dengan Fitur Dolby

Untuk sektor bidik-nya, perangkat ini telah menghadirkan dukungan kamera ganda di bagian belakang yang masing-masing memiliki resolusi hingga 8 MP + 5 MP serta dilengkapi kamera selfie di bagian depan dengan resolusi 5 MP. Dengan dukungan kamera yang mumpuni ini pastinya mampu menghasilkan jepretan gambar yang cukup baik.

Selain menjalankan sistem operasi Android 9 Pie, DOOGEE Y8 ini sendiri juga dihidupi dengan baterai berkapasitas daya 3400 mAh dan menawarkan harga yang terjangkau. Dimana perangkat dengan spesifikasi memukau ini ternyata dibanderol seharga 69,99 USD atau setara dengan Rp 990 ribuan secara pre-sale dan bisa dibeli secara online melalui situs Coolicool. Bagaimana, tertarik untuk memilikinya?

Baca Juga : 5 Fitur Otomatis Smartphone Ini Bisa Bikin Hidup Terasa Lebih Mudah!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here