Copyright©Begawei.com

Harga Vivo Y95 Dipangkas Menjadi Lebih Murah

Newsth.com – Seperti yang diketahui sebelumnya, bahwa Vivo secara resmi telah menghadirkan sebuah perangkat baru andalannya yang disebut-sebut sebagai Vivo Y95 sejak bulan November 2018 lalu dengan membawa sejumlah spesifikasi unik dan fitur menarik, salah satunya adalah dukungan kamera depan be-resolusi 20 MP. Meskipun perangkat ini belum lama beredar di pasaran, tetapi salah satu vendor asal China ini dikabarkan mengubah harga jual sang perangkat, sehingga harganya menjadi lebih terjangkau.

Baca Juga : Dipangkas Hingga Rp 300 Ribu, Berikut Harga Terbaru Vivo V11 128 GB

Vivo Y95 ini sendiri telah hadir dengan menampilkan bentangan layar IPS LCD seluas 6.22 inci be-resolusi HD+ 720 x 1520 piksel. Selain itu, Vivo juga mengandalkan kemampuan chipset Snapdragon 439 SoC untuk dapur pacu-nya yang dikombinasikan bersama RAM 4 GB dan penyimpanan internal hingga 32 GB, bahkan bisa diperluas lagi menggunakan slot microSD yang disematkan.

Copyright©vivo

Bukan hanya unik di sisi tampilan dan performa saja, tetapi Vivo Y95 yang dihidupi menggunakan baterai berkapasitas daya 4030 mAh ini juga mengandalkan kemampuan kamera ganda di bagian belakang yang masing-masing memiliki resolusi hingga 13 MP + 2 MP serta kamera depan be-resolusi 20 MP yang sudah dilengkapi dengan kemampuan AI serta mode Beautification. Kamera depannya ini sendiri bisa digunakan untuk fungsi unlocked atau membuka kunci Smartphone menggunakan pemindai wajah. Namun, perangkat ini sendiri ternyata juga memiliki fitur keamanan alternatif berupa pemindai sidik jari di punggung perangkat.

Berjalan di antarmuka FunTouch OS 5.0 berbasis Android v8.1 Oreo, perangkat ini diketahui memiliki banderolan harga resmi senilai Rp 2.999.000. Namun, untuk sekarang ini sepertinya perangkat tersebut akan bisa dibawa pulang dengan harga terjangkau loh! Pasalnya, vivo telah memberikan cashback hingga Rp 300 ribu, jadi harga perangkat tersebut kini hanya Rp 2.699.000 saja, bahkan jika konsumen yang membeli perangkat tersebut di mitra distribusi resmi Vivo seperti Erafone, maka mereka tidak akan menerima cashback Vivo Y95 melainkan bonus tambahan berupa Bluetooth Speaker.

Baca Juga : Resmi Diperkenalkan, Vivo Z3i Standard Edition Dibanderol Lebih Murah!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here