Copyright©Gizmochina

Vivo APEX 2019 Punya Layar Berasio Tinggi Tanpa Bingkai

Newsth.com – Belakangan ini, Vivo memang digosipkan sedang mempersiapkan sebuah Smartphone baru dengan inovasi teknologi masa kini yang akan diperkenalkan sebagai Vivo APEX 2019. Selain itu, belum lama ini salah satu vendor Smartphone asal China ini juga diketahui telah membagikan sebuah undangan untuk acara pada tanggal 24 Januari 2019 mendatang yang diharapkan sebagai ajang perkenalan perangkat dengan inovasi barunya tersebut.

Baca Juga : Resmi Diperkenalkan, Vivo Z3i Standard Edition Dibanderol Lebih Murah!

Namun, menjelang peluncuran-nya, render Vivo APEX 2019 sendiri telah tersebar secara online dengan menunjukkan desain yang akan ditampilkan oleh perangkat tersebut. Jika diketahui berdasarkan gambar sang perangkat yang pertama kali nongol di platform media sosial ter-populer di China, Weibo sempat menunjukkan bahwa sang perangkat nantinya masih menampilkan desain layar penuh seperti perangkat ‘APEX’ sebelumnya yang diluncurkan pada tahun lalu.

Copyright©OnLeaks

Menurut laporan yang ada telah menyebutkan, bahwa Vivo APEX 2019 nantinya akan hadir dengan menampilkan rasio tinggi dan sepertinya tidak akan menampilkan bingai di sekelilingnya. Selain itu, perangkat ini juga dikatakan akan hadir dengan dagu yang sangat ramping dibanding kebanyakan Smartphone masa kini. Anehnya, dalam gambar yang beredar tersebut tidak menunjukkan adanya kamera selfie yang akan diusung sang perangkat. Dan sejauh ini belum diketahui apakah Smartphone ini akan mengusung kamera pop-up atau slider untuk kamera depan-nya.

Bukan hanya menarik di sisi tampilan saja, Smartphone ini kabarnya juga akan dilengkapi dengan fitur keamanan berupa sensor sidik jari dalam layar. Namun, gambar tersebut hanya menampilkan bagian depan, jadi belum diketahui seperti apa bagian belakang sang perangkat.

Vivo APEX 2019 ini sendiri sebelumnya juga sempat digosipkan bakal hadir dengan dukungan pengisian cepat dan akan hadir dengan desain melengkung tanpa jenis lekukan seperti bezel atau tombol fisik. Namun, untuk lebih jelasnya, sebaiknya kita tunggu saja kabar terbaru selanjutnya yang akan mengungkapkan segalanya.

Baca Juga : Vivo Y95 Berikan Cashback Hingga Rp 300 Ribu dan Hadiah Menarik!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here