Copyright©Lenovo

Lenovo A5s Jalankan Sistem Operasi Android 9 Pie

Newsth.com – Untuk merayakan tahun baru 2019, sejumlah vendor Smartphone diketahui tengah berlomba-lomba dalam menghadirkan jajarang perangkat baru andalannya sebagai kejutan bagi pelanggan-nya, termasuk Lenovo Mobile. Dimana pabrikan asal China ini diketahui telah mempersiapkan perangkat barunya yang digadang-gadang sebagai Lenovo A5s untuk menyapa pasar Indonesia, dimana perangkat ini telah dibawa oleh Inone Smart Technology dengan menunjukkan tampilan yang menggoda.

Baca Juga : Nongol di Geekbench, Ponsel Lenovo L38083 Andalkan Chipset Helio P22

Perlu diketahui bahwa Lenovo A5s yang masuk ke pasar Tanah Air ini diketahui hadir dengan dalam dua varian warna, yakni warna Lake Blue dan Night Black, sehingga tampak menggoda. Sebagaimana yang dikatakan Marketing Manager Inone Smart Technology, Evan Angganantika, bahwa perangkat ini hadir dengan tampilan yang unik dengan desain menarik serta sangat handy di genggaman, terlebih perangkat ini menggunakan bahan dasar polikarbonat yang berkualitas, jadi akan lebih nyaman untuk digunakan.

Copyright©AyoBandung.com

Selain menjalankan sistem operasi terbaru dari Google, yakni Android 9 Pie, Lenovo A5s ini juga dilengkapi kamera selfie yang mumpuni serta kamera utama dengan resolusi 13 MP aperture f/2.0. Sementara untuk performa sang perangkat, Lenovo telah mengandalkan kemampuan chipset Helio A22 dari MediaTek sebagai dapur pacu-nya dan dikombinasikan bersama RAM 2 GB serta penyimpanan internal hingga 16 GB.

Bukan hanya hadir dengan tampilan dan performa yang memukau, perangkat ini juga diketahui menawarkan harga yang terjangkau. Bahkan harganya masih dalam kisaran sejutaan. Adapun harga yang ditawarkan oleh Lenovo A5s ini akan dijual seharga Rp 1.499.000 dan pembeli bisa mendapatkannya melalui Shopee. Sementara itu, perangkat ini sendiri juga akan mengadakan flash sale dengan memberikan harga spesial untuk perangkatnya, yakni menawarkan banderolan harga senilai Rp 1.299.000 saja. Flash Sale ini pun akan dimulai pada tanggal 25 Januari 2019 mendatang, untuk itu konsumen bisa nantikan jadwal flash sale tersebut untuk mendapatkan harga yang lebih murah, yakni dengan potongan harga hingga Rp 200 ribuan.

Baca Juga : Bocoran di Internet, Kembali Ungkapkan Spesifikasi Lenovo A5s

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here