Copyright©Epiclopedia

Berikut Ini Harga Samsung Galaxy M10 dan Galaxy M20

Newsth.com – Seperti yang diketahui bahwa Samsung belakangan ini memang digosipkan sedang mempersiapkan jajaran perangkat barunya yang akan diluncurkan tahun ini. Adapun dua Smartphone yang disiapkan tersebut termasuk dalam keluarga seri M terbaru dari sang perusahaan, yakni Samsung Galaxy M10 dan Galaxy M20. Kabarnya, kedua perangkat barunya ini akan diluncurkan pada 28 Januari 2019 mendatang di India dengan banderolan harga cukup terjangkau.

Baca Juga : Tablet Samsung SM-T515 Muncul di Geekbench Dengan Android 9 Pie?

Seperti yang diketahui bahwa perangkat yang termasuk dalam keluarga seri M ini memang akan menjadi pengganti perangkat Galaxy J, Galaxy C dan Galaxy N, jadi cukup masuk akal jika nanti perangkat ini akan dijual dengan harga terjangkau. Selain itu, perangkat ini sendiri juga menjadi salah satu jawaban dari sang perusahaan terhadap pesaing lainnya, seperti Xiaomi, Realme, dan masih banyak lagi yang sangat agresif dalam mengeluarkan Smartphone unik dengan harga menarik.

Untuk masalah spesifikasi, Smartphone Samsung Galaxy M10 ini sendiri kabarnya bakal hadir dengan menampilkan bentangan layar seluas 6.2 inci be-resolusi HD+ dan dihiasi dengan poni alias notch Infinity-V. Bukan hanya menarik di bagian tampilan saja, melainkan perangkat dalam seri ini juga memiliki performa yang unik, yakni diperkuat dengan prosesor Exynos 7872 yang dikombinasikan bersama RAM 2 GB atau 3 GB dan penyimpanan internal 16 GB atau 32 GB.

Copyright©Majalah Holiday

Untuk membuatnya tetap bisa digunakan, Samsung menghidupi-nya dengan baterai berkapasitas daya 3400 mAh dan mengadopsi Android 8.1 Oreo sebagai sistem operasi yang dijalankannya. Bahkan, perangkat ini juga dibekali dengan kamera ganda di bagian belakang be-resolusi 13 MP + 5 MP, serta kamera depan 5 MP.

Sementara untuk Galaxy M20, perangkat ini akan hadir dengan bentangan layar seluas 6.3 inci be-resolusi Full HD+ Infinity-V dan diperkuat oleh chipset Exynos 7885 yang dikombinasikan bersama RAM 3 GB serta penyimpanan internal 32 GB atau 64 GB. Dihidupi menggunakan baterai berkapasitas daya 5000 mAh, perangkat ini juga dilengkapi fitur kamera be-resolusi 13 MP + 5 MP di belakang dan kamera selfie 8 MP.

Kendati demikian, menjelang perilisannya, harga dari Samsung Galaxy M10 dan Galaxy M20 ini mulai dibocorkan. Dimana Galaxy M10 akan dijual seharga 8990 rupee (Rp 1,7 jutaan) dan Galaxy M20 12990 rupee (Rp 2,5 jutaan) di India.

Baca Juga : Samsung Galaxy S10+ Bakal Punya Bodi Keramik Dan RAM 12 GB?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here