Copyright©Notebookcheck

Tablet Samsung SM-T515 Bakal Usung Chipset Exynos 7885 dan RAM 2 GB

Newsth.com – Seperti yang diketahui bahwa sebulan lalu telah beredar laporan yang menyatakan bahwa Samsung sedang sibuk mempersiapkan sebuah tablet baru buatannya yang termasuk dalam seri Galaxy Tab A. Dimana Tablet Samsung ini dikatakan memiliki nomor model SM-P205 dan diketahui akan memulai debut-nya pada kuartal pertama 2019.

Baca Juga : Beredar Bocoran Ungkapkan Spesifikasi Samsung Galaxy A40, Seperti Apa?

Selain itu, perusahaan ternama Korea Selatan itu ternyata juga mempersiapkan tablet baru lagi yang diketahui memiliki nomor model sebagai SM-T515, dari nomor modelnya, perangkat ini diduga juga akan menjadi keluarga seri Galaxy Tab A. Hal ini diketahui setelah munculnya sebuah perangkat yang mejeng di situs perbandingan Geekbench. Meskipun nama sang perangkat belum jelas, namun situs pengujian tersebut telah mengungkapkan beberapa spesifikasi yang akan dimiliki Tablet Samsung tersebut.

Perlu diketahui bahwa daftar Geekbench telah menyebutkan, bahwa Tablet Samsung SM-T515 ini nantinya akan hadir dengan dukungan universal 7885 yang tidak lain adalah chipset Exynos 7885 dan kabarnya akan dikombinasikan bersama RAM sebesar 2 GB. Bukan hanya chipset dan RAM saja, melainkan dalam laporan yang ada juga mengungkapkan bahwa perangkat Samsung tersebut akan langsung menjalankan sistem operasi Android 9 Pie. Lantas, berapa nilai yang diperoleh dalam pengujian tersebut?

Copyright©Geekbench

Sementara untuk skor yang dikantongi perangkat ini mencapai 4381 untuk single-core dan 957 untuk pengujian multi-core. Memang untuk saat ini hanya itu saja informasi yang diungkapkan, namun dari hasil pengujian Geekbench telah menunjukkan bahwa perangkat tersebut kemungkinan akan menjadi versi murah dari seri Galaxy Tab A.

Hal ini sama seperti yang dikatakan sebelumnya, bahwa Samsung memiliki rencana untuk menghadirkan Tablet Galaxy Tab A Series barunya pada kuartal pertama tahun 2019 yang diharapkan hadir dalam acara Mobile Wordl Congress (MWC) 2019 di Barceloba. Karena spesifikasi Tablet Samsung ini masih menjadi teka-teki, namun dapat dipastikan bahwa ini adalah salah satu perangkat yang akan diperkenalkan dalam acara tersebut.

Baca Juga : Jadwal Peluncuran Samsung Galaxy S10 Terungkap, Bakal Rilis Bulan Depan?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here