Copyright© Viva

Samsung Galaxy S10+ Edisi Keramik Akan Tahan Banting

Newsth.com – Seperti yang diketahui sebelumnya, bahwa Samsung belakangan ini memang digosipkan sedang mempersiapkan jajaran Smartphone terbaru andalannya yang dikenal dengan sebutan Samsung Galaxy S10 Series. Bahkan, perusahaan ternama Korea Selatan ini juga akan menghadirkan seri tersebut dalam edisi baru, seperti apa?

Baca Juga : Tablet Samsung SM-T515 Muncul di Geekbench Dengan Android 9 Pie?

Adapun edisi khusus yang dimaksud itu adalah versi Samsung Galaxy S10+ yang kabarnya bakal mengusung bodi belakang berbahan keramik. Hal ini diketahui pertama kali dari seorang leaker populer @Universelce melalui sebuah postingan yang dibagikan di Twitter. Dimana postingan tersebut telah mengungkapkan bahwa Galaxy S10+ ini akan hadir dalam edisi keramik.

Selain itu, leaker yang dikenal sering membagikan bocoran perangkat baru ini juga menyebutkan bahwa bahan keramik yang telah dibuat Samsung dengan proses khusus ini bukan hanya tahan dari goresan saja, melainkan juga akan membuat sang perangkat lebih tahan ketika di jatuhkan alias tahan banting. Bukan hanya demikian, perangkat tersebut kabarnya juga akan menghasilkan kilau logam yang bakal membuatnya terlihat sangat bagus dan menarik, namun akan lebih berbobot.

Copyright© Twitter

Dan perlu diketahui bahwa Samsung Galaxy S10+ edisi khusus ini nantinya akan menjadi versi yang paling canggih dari seri Galaxy S10 yang ada. Pasalnya, bukan hanya mengandalkan bahan keramik, tetapi perangkat tersebut juga diketahui akan memiliki dukungan memori yang sangat besar, yakni RAM hingga 12 GB dan penyimpanan internal mencapai 1TB.

Memang sih kapasitas RAM 12 GB dan ROM 1TB itu hal yang biasa di Galaxy S10, namun beberapa waktu lalu rumor lain juga mengungkapkan bahwa ponsel unggulan berikutnya dari Samsung itu memang akan memiliki kapasitas memori seperti itu. Hanya saja, saat itu untuk kapasitas RAM 12 GB dan ROM 1 TB ini akan tersedia di edisi Samsung Galaxy S10 yang didukung jaringan 5G. Untuk itu, sebaiknya kita tunggu kabar selanjutnya yang akan membahas perangkat tersebut secara mendetail.

Baca Juga : Beredar Bocoran Ungkapkan Spesifikasi Samsung Galaxy A40, Seperti Apa?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here