Copyright©Android Community

Berikut Ini Daftar Harga Moto G7 Series

Newsth.com – Setelah dikabarkan bakal menghadirkan perangkat baru bertajuk Motorola P40 dengan kamera dalam layar, kini Motorola kembali dikabarkan sedang mempersiapkan jajaran Smartphone baru yang akan masuk dalam keluarga Moto G7 Series. Dimana perangkat ini kabarnya juga akan segera diluncurkan dalam waktu dekat ini dengan membawa sejumlah spesifikasi yang mumpuni.

Baca Juga : Muncul di FCC, Spesifikasi Motorola Moto G7 Play Terungkap!

Seperti yang diketahui dari laporan yang ada telah menyebutkan bahwa Smartphone Moto G7 Series akan diluncurkan pada acara pembukaan di Brasil dengan membawa empat model, seperti Moto G7, G7 Plus, G7 Power dan G7 Play. Bukan hanya satu, melainkan keempat perangkat ini juga sudah sering terungkap dalam sebuah bocoran menjelang peluncurannya. Seperti bocoran yang terbaru dari MySmartPrice telah mengungkapkan banderolan harga dari masing-masing perangkat tersebut.

Copyright©MySmartPrice

Mulai dari versi murah, yakni Moto G7 Play dan G7 Power diketahui akan memiliki banderolan harga senilai 149 euro atau setara dengan Rp 2,4 juta dan 209 euro atau senilai Rp 3,3 juta di Eropa. Untuk G7 Play sendiri akan hadir dalam dua varian warna seperti Gold dan Blue, sedangkan untuk G7 Power menawarkan warna Black dan Lilac Purple. Kedua perangkat ini sendiri juga akan hadir dengan menampilkan desain unik dan sensor sidik jari di belakang. Sama-sama didukung dengan baterai berkapasitas daya 5000 mAh, keduanya juga diperkuat dengan Snapdragon 632 dan Snapdragon 625.

Copyright©MySmartPrice

Sementara untuk varian lainnya, seperti G7 dan G7 Plus, keduanya akan hadir dengan desain yang lebih kece dan menampilkan bentangan layar seluas 6,4 inci be-resolusi 1080 x 2340 piksel dengan aspek rasio 19,5:9, dan keduanya juga sama-sama mengandalkan kamera ganda dibelakang dengan pemindai sidik jari yang tertanam di bawah logo.

Untuk performa, baik G7 atau G7 Plus sama-sama diperkuat oleh Snapdragon 660 yang dikombinasikan bersama RAM 4 GB/ ROM 64 GB serta RAM 6 GB/ ROM 128 GB dengan OS Android 9 Pie. Namun, untuk harga yang dibanderol kedua Smartphone Moto G7 Series, sejauh ini belum diungkapkan, hanya saja menyatakan bahwa G7 akan menghadirkan varian warna Black dan White, serta G7 Plus dengan warna Red dan Blue.

Baca Juga : Spesifikasi Motorola P40 Mulai Mencuat di Internet, Intip Yuk!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here