Copyright©Youtube

Realme 2 Berikan Potongan Harga Sebesar Rp 200.00

Newsth.com – Persaingan pasar Smartphone kini semakin meningkat, jadi tak heran jika banyak produsen ponsel yang berlomba-lomba dalam menghadirkan jajaran perangkat baru untuk menarik perhatian konsumen-nya. Bukan hanya meluncurkan ponsel baru saja, melainkan beberapa vendor juga berusaha untuk memberikan kejutan bagi pelanggan setia-nya dengan menggunakan sejumlah strategi, salah satunya adalah pemangkasan harga perangkat. Hal ini seperti yang dilakukan oleh Realme, dimana sub-brand baru ini mengumumkan harga baru dari dua perangkat andalannya di Indonesia, yakni Realme 2 dan Realme U1.

Baca Juga : Segera Meluncur Awal Tahun 2019, Realme A1 Dibanderol Dengan Harga Terjangkau

Seperti yang diketahui bahwa Realme 2 sendiri telah hadir dengan menampilkan bentangan layar seluas 6.2 inci beraspek rasio 19:9 dan diperkuat oleh chipset Snapdragon 450 yang dikombinasikan bersama RAM 3 GB atau 4 GB dan penyimpanan internal 32 GB atau 64 GB yang pastinya bisa diperluas lagi dengan dukungan slot microSD yang disematkan.

Copyright© Blog

Bukan hanya memiliki performa yang apik, Realme 2 ini sendiri juga hadir dengan menampilkan desain yang menarik, karena menawarkan varian warna mulai dari, Diamond Black, Diamond Blue dan Diamond Red. Sementara itu, untuk sektor bidik-nya, Realme telah menyematkan kamera ganda di bagian belakang yang memiliki resolusi 13 MP + 2 MP serta di bagian depan hanya 8 MP. Dan untuk menghidupi-nya, perangkat ini telah ditenagai dengan baterai berkapasitas daya hingga 4.230 mAh yang terbesar di kelasnya.

Selain memiliki spesifikasi yang memukau, kali ini ada kabar terbaru telah mengungkapkan bahwa perangkat ini akan memberikan diskon, sehingga harganya kini semakin terjangkau. Dimana Realme 2 ini telah memangkas harganya hingga Rp 200.000, yang mana harga awal adalah Rp 2.199.900,- kini bisa dibawa pulang hanya dengan harga Rp 1.999.000,- saja untuk varian RAM 3 GB dan ROM 32 GB. Sedangkan untuk varian RAM 4 GB dan penyimpanan internal 64 GB, Realme telah memangkas harganya, dari Rp 2.599.000,- menjadi Rp 2.399.000,- saja. Untuk mendapatkan potongan harga ini, konsumen bisa membelinya melalui Lazada.

Baca Juga : Realme 3 Akan Segera Meluncur di Kuartal Pertama Tahun 2019, Benarkah?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here