Copyright©w9l news

LG G8 Akan Diluncurkan di Ajang MWC 2019

Newsth.com – Untuk meramaikan acara bergengsi Mobile World (MWC) 2019, sejumlah vendor Smartphone sibuk mempersiapkan perangkat baru andalannya untuk tampil menjadi yang terbaik, termasuk LG Electronics. Dimana perusahaan asal Korea Selatan ini juga diketahui sedang sibuk dengan perangkat barunya yang juga akan mejeng di acara MWC 2019, sebut saja LG G8.

Baca Juga : LG G8 Bakal Mejeng di MWC 2019 Tanpa Dukungan Jaringan 5G?

Smartphone ini sendiri memang menjadi salah satu ponsel yang ditunggu-tunggu para penggemarnya. Namun, sebelum perangkat ini resmi diperkenalkan, lagi-lagi perangkat tersebut dibocorkan dalam sebuah render. Dimana render tersebut telah mengungkapkan desain dan detail utama LG G8. Seperti apa ya?

Perlu diketahui bahwa render pertama kali dihadirkan oleh orang-orang di 91mobiles yang bekerja sama dengan leaker populer Steve Hemmerstoffer untuk membuat konsep Smartphone LG G8 dalam semua sudut. Berdasarkan render tersebut, bisa dilihat bahwa perangkat ini nantinya akan hadir dengan menampilkan desain layar berlekuk yang dikelilingi oleh bezel tipis.

Copyright©OnLeaks X 91mobiles

Jika dilihat dari bagian depan perangkat, maka kalian akan menemukan konfigurasi kamera ganda yang terpasang di dalam takik yang ditampilkan. Sementara untuk bagian belakang perangkat juga menghadirkan dukungan kamera ganda yang disusun secara horizontal lengkap bersama LED Flash dan logo LG di bagian bawah. Meskipun tidak akan memiliki dukungan untuk Laser Autofokus, namun perangkat ini akan tetap membawa sensor sidik jari di bagian belakang sebagai fitur keamanan.

Beralih ke bagian bawah perangkat telah menyematkan port USB Type-C, grille loudspeaker dan jack headphone 3.5 mm. Sedangkan untuk sisi perangkat akan dilengkapi tombol volume di kiri dengan tombol khusus untuk mengakses Google Assistant, dan untuk sisi kanan perangkat ada tombol daya dan slot untuk kartu SIM.

LG G8 atau yang secara internal disebut ‘Alpha’ ini akan dikemas dengan layar 6.1 inci beraspek rasio 19,5:9 dan diperkuat oleh Snapdragon 855 yang dikombinasikan bersama RAM 8 GB. Kendari demikian, meskipun perangkat ini dikabarkan tidak akan memiliki dukungan jaringan 5G, namun ia akan menjadi perangkat pertama yang dilengkapi teknologi Sound On Display. Lebih jelasnya kita tunggu kabar terbarunya.

Baca Juga : Erafone Cuci Gudang, Harga Smartphone LG Dipangkas Hingga 90 Persen

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here