Copyright©Gizmochina

Meizu 16T Dibekali Chipset Snapdragon 855, Berapa Harganya?

Newsth.com – Pada bulan Agustus 2018 lalu, Meizu telah meluncurkan jajaran perangkat barunya yang mencakup Meizu 16Th dan Meizu 16Th Plus dengan membawa dukungan spesifikasi dan fitur yang mumpuni di China. Setelah menghadirkan jajaran Smartphone buatannya yang bertenaga, pabrikan asal China ini sepertinya akan menghadirkan perangkat batu lagi yang disebut dengan Meizu 16T.

Baca Juga : Meizu Siap Hadirkan 2 Smartphone Baru di Indonesia, Harganya?

Hal ini diketahui setelah CEO Meizu, Jack Wong telah membagikan postingan tentang perangkat barunya tersebut melalui laman resmi Weibo. Melalui postingan tersebut telah mengungkapkan bahwa pihaknya sedang sibuk mempersiapkan sebuah ponsel baru yang disebut-sebut sebagai Meizu 16T. Selain itu, Jack Wong juga mengungkapkan beberapa spesifikasi yang akan dibawa perangkat barunya itu, dan dikatakan bahwa huruf ‘T’ diakhir nama perangkat ini mengacu pada ‘Turbo’ yang menandakan bahwa ponsel ini akan lebih fokus ke sektor gaming.

Copyright©techguru.fr

Dan untuk mendukung performa-nya, Jack Wong mengatakan bahwa Meizu 16T ini akan diperkuat oleh dukungan chipset unggulan Qualcomm, yakni Snapdragon 855 yang dibuat menggunakan teknologi FinFET 7nm. Bukan hanya menghadirkan performa yang bertenaga, tetapi Smartphone ini nantinya juga dikemas dengan tampilan yang menggoda.

Dimana Smartphone ini kabarnya akan hadir dengan menampilkan layar penuh berbezel tipis, namun untuk ukurannya belum pasti, hanya saja diperkirakan akan memiliki layar seluas antara 6,2 inci atau 6,5 inci. Begitu pun kapasitas baterai yang diusung-nya, mungkin akan dibekali dengan baterai berkapasitas daya antara 4000 mAh atau 4500 mAh. Lantas, berapa harganya?

Sementara untuk masalah harga, Meizu sepertinya akan membanderol perangkat andalannya tersebut sekitar 2000 Yuan (Rp 4,1 juta) hingga 2500 Yuan (Rp 5,2 juta). Meskipun begitu, sejauh ini belum ada informasi terkait jadwal peluncuran Meizu 16T, namun menurut rumor yang ada telah menyebutkan bahwa perangkat ini akan memulai debut-nya pada bulan Mei mendatang. Untuk itu, kita tunggu saja kabar selengkapnya!

Baca Juga : Render Ini Ungkapkan Desain Meizu Note 9 Yang Kekinian, Seperti Apa?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here