Copyright©Kimovil

Samsung Galaxy Note 8 Mulai Jalankan Program Beta Android 9 Pie

Newsth.com – Seperti yang diketahui sebelumnya, bahwa Samsung telah merancang jadwal peluncuran update Android 9 Pie ke jajaran perangkat buatannya. Dan kini perusahaan ternama Korea Selatan tersebut telah memulai program beta Android 9 Pie berbasis One UI tersebut untuk pengguna Samsung Galaxy Note 8. Hal ini diketahui setelah munculnya konfirmasi dari Samsung atas program tersebut di Aplikasi Samsung Members.

Baca Juga : Jadwal Peluncuran Samsung Galaxy S10 Terungkap, Bakal Rilis Bulan Depan?

Berdasarkan postingan yang ada telah menyebutkan bahwa pengguna Samsung Galaxy Note 8 yang sudah masuk dalam daftar program pengujian beta bisa mencicipi seperti apa Android 9 Pie di perangkatnya. Program ini sendiri diketahui sudah dibuka dan saat ini telah meluncur ke India dan Korea Selatan, serta akan hadir di wilayah lain.

Copyright © Samsung

Dan perlu diketahui bahwa pembaruan Android 9 Pie berbasis One UI yang hadir dalam Samsung Galaxy Note 8 ini memiliki nomor build N950FXXU5ZSA5. Sementara untuk ukuran file yang dimiliki mencapai 1,8 GB, jadi bagi pengguna yang hendak melakukan pembaruan ini sebaiknya menggunakan sambungan WiFi karena jika menggunakan data internet, maka kuota kalian akan cepat habis, pasalnya ukurannya cukup besar.

One UI yang dihadirkan tersebut akan memberikan pengalaman baru bagi perangkat, seperti kontrol baru yang dirancang untuk lebih alami dan nyaman serta memungkinkan pengguna bisa menggunakan perangkat dengan satu tangan yang lebih baik dan masih banyak lagi. Bukan hanya demikian, kalian juga akan mendapatkan paket keamanan Android terbaru untuk bulan Januari.

Meskipun pembaruan untuk Samsung Galaxy Note 8 ini sudah tersedia secara beta, namun untuk versi stabil sepertinya membutuhkan waktu yang cukup lama, jadi pengguna harus menunggunya dalam waktu yang tidak sebentar. Kendati demikian, jika semuanya akan berjalan lancar, maka Samsung akan menghadirkan ke seluruh pengguna pada bulan Maret 2019 mendatang.

Baca Juga : Mantap Betul! Smartphone 5G Samsung Galaxy S10 X Punya ROM 1 TB Dan Baterai 5000mAh, Berapa Harganya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here