Copyright©Gizmochina

Ponsel Lenovo L38083 Jalankan OS Android 9 Pie

Newsth.com – Setelah dikabarkan akan membangkitkan kembali ponsel legendaris Motorola RAZR, Lenovo juga diketahui sedang mempersiapkan sebuah perangkat baru yang akan hadir dengan spesifikasi dan fitur menarik. Namun, sejauh ini Ponsel Lenovo yang sedang disiapkan itu belum juga diketahui namanya, hanya saja perangkat tersebut ketahuan muncul di laman pengujian benchmarking Geekbench dengan memiliki kode nama ‘Lenovo L38083’.

Baca Juga : Terima Sertifikasi, Lenovo A5s Segera Hadir Di Indonesia Dengan Chipset Helio A22?

Meskipun nama Ponsel Lenovo tersebut belum diungkapkan dan masih menjadi teka-teki, namun setidaknya spesifikasi sang perangkat telah terungkap dalam daftar Geekbench. Seperti Apa?

Berdasarkan daftar laman Geekbench telah mengungkapkan bahwa Ponsel Lenovo tersebut bakal hadir dengan dukungan prosesor octa-core MediaTek MT6762V atau biasa dikenal sebagai Helio P22 yang dilengkapi dukungan pengolah grafis dari PowerVR. Chipset yang digunakan ini sendiri sama seperti yang dimiliki oleh Xiaomi Redmi 6 yang telah hadir tahun lalu.

Copyright©benchmark

Chipset yang digunakan oleh perangkat itu sendiri juga ditemani dengan RAM berkapasitas cukup besar, yakni 4GB dan menjalankan sistem operasi Android baru dari Google, yakni Android 9 Pie. Selain mengungkapkan spesifikasi apa saja yang dimiliki sang perangkat, laman pengujian benchmark juga menunjukkan perolehan nilai pengujian perangkat tersebut yang mencapai 824 untuk single-core dan 3590 untuk multi-core.

Karena sejauh ini perangkat tersebut belum diketahui namanya, namun jika diketahui dari laporan yang ada telah menyebutkan bahwa perangkat tersebut adalah Lenovo K6, yang menjadi generasi penerus K5 yang meluncur tahun lalu. Dengan demikian, banyak yang mengharapkan beberapa bocoran tentang perangkat tersebut segera diungkapkan dalam waktu dekat ini.

Sekedar informasi saja, bahwa selain ponsel misterius itu, Lenovo ternyata juga mempersiapkan perangkat lain yang disebut sebagai Lenovo A5s dan bahkan sudah muncul di Google Play Developer Console Device dengan mengungkapkan bahwa Ponsel Lenovo tersebut akan hadir dengan Helio A22 bersama RAM 2GB.

Baca Juga : Lenovo Z5 Pro GT Dengan RAM 12 GB Siap Dipasarkan, Ini Harganya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here