Copyright©TeknoRatz

Ponsel Huawei MRD-AL00 Berkamera Tunggal di Belakang

Newsth.com – Seperti yang diketahui bahwa belum lama ini, secara resmi Huawei telah merilis sebuah Smartphone apik dengan harga menarik yang disebut-sebut sebagai Huawei Y7 Pro (2019). Dimana perangkat ini telah hadir dengan menawarkan banderolan harga yang terjangkau tetapi juga menampilkan desain yang memukau.

Baca Juga : Bocoran Huawei Mate 30 Pro Mulai Terungkap, Bakal Punya 5 Kamera?

Setelah resmi menghadirkan perangkat murah-nya tersebut, Huawei ternyata masih memiliki perangkat lainnya yang kabarnya akan hadir dalam waktu dekat. Hal ini diketahui setelah munculnya sebuah Ponsel Huawei yang belum diketahui namanya telah mejeng di situs TENAA dengan membawa nomor model MRD-AL00. Meskipun dalam laman TENAA tersebut tidak mengungkapkan spesifikasi atau fitur sang perangkat, setidaknya ada beberapa gambar yang bisa dijadikan sebagai acuan.

Copyright©TENAA

Jika dilihat berdasarkan gambar yang beredar telah mengungkapkan, bahwa Ponsel Huawei MRD-AL00 tersebut nantinya akan hadir dengan membawa dukungan kamera tunggal yang berada di sebelah kiri belakang perangkat dan ditemani dengan LED Flash di bawahnya. Selain itu, bocoran gambar tersebut juga memperlihatkan bahwa perangkat ini juga akan membawa dukungan kamera depan yang ditempatkan di tengah bezel atas layar.

Bukan hanya membawa dukungan kamera di bagian depan dan belakang saja, Ponsel Huawei ini juga akan menyematkan sejumlah tombol volume dan power di sebelah kanan dan jack audio 3.5 mm di bagian atas. Hanya sedikit informasi tentang perangkat tersebut, karena tidak ada bocoran spesifikasi yang ditampilkan, hanya saja ada yang menduga bahwa perangkat ini nantinya akan menjadi Smartphone kelas entry-level dar Huawei.

Dan perlu diketahui bahwa Ponsel Huawei ini ternyata juga sudah menerima sertifikasi 3C bersama model Huawei MRD-TL00, namun sertifikasi 3C ini lagi-lagi tidak membocorkan spesifikasi apa saja yang akan diusung oleh perangkat. Dengan demikian, untuk lebih jelasnya, sebaiknya kita tunggu kabar terbaru selanjutnya yang akan mengungkapkan nama sang perangkat, serta spesifikasi lengkap yang akan dibawanya.

Baca Juga : Huawei Nova 3i Gelar Flash Sale, Berikan Harga Lebih Murah dan Banyak Hadiah!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here