Copyright©The Mobile Indian

Berikut Ini Spesifikasi Lenovo A5s

Newsth.com – Belakangan ini Lenovo telah dikabarkan sedang mempersiapkan jajaran Smartphone baru andalannya. Jika sebelumnya, dikabarkan akan membangkitkan kembali perangkat Motorola RAZR dan menghadirkan ponsel Lenovo L38083, salah satu vendor ponsel ini ternyata juga akan segera merilis perangkat lain yang disebut-sebut sebagai Lenovo A5s.

Baca Juga : Lenovo Z5 Pro GT Dengan RAM 12 GB Siap Dipasarkan, Ini Harganya!

Hal ini diketahui setelah munculnya sebuah bocoran sang perangkat telah muncul dan tersebar di internet. Perangkat ini sendiri sebelumnya memang sempat dibocorkan dan bahkan pada bulan Desember lalu, Lenovo A5s ini telah menerima sejumlah sertifikasi dari Bluetooth SIG, Dijten SDPPI dan juga dari TKDN yang menandakan bahwa perangkat tersebut akan segera diluncurkan.

Namun, untuk kali ini Lenovo A5s tersebut kembali dikabarkan telah muncul di Google Play Developer Console dengan mengungkapkan rincian spesifikasi yang akan dibawa perangkat tersebut. Dimana perangkat ini akan hadir dengan chipset MediaTek MT67671 atau Helio A22 yang dilengkapi pengolah grafis dari GPU PowerVR GE8300 dan dikombinasikan bersama RAM 2 GB serta menjalankan sistem operasi Android 9 Pie.

Copyright© The Mobile Indian

Meskipun sejauh ini belum ada informasi tentang panel layar apa yang akan digunakan sang perangkat, namun menurut Google Play Developer Console Device, layar perangkat ini memiliki resolusi HD+ 720 x 1440 piksel. Seperti yang diketahui sebelumnya, perangkat ini telah muncul di sertifikasi Bluetooth SIG, dalam laman tersebut telah menunjukkan bahwa perangkat ini akan hadir dengan dukungan Bluetooth 4.1.

Kendati demikian, meskipun sejumlah spesifikasi dan fitur dari Lenovo A5s sudah diungkapkan dalam beberapa bocoran dan sertifikasi, namun sejauh ini Lenovo belum memberikan informasi secara jelas tentang perangkatnya tersebut. Namun, ada beberapa yang menduga bahwa perangkat barunya itu akan segera diperkenalkan dalam waktu dekat ini. Untuk itu, lebih jelasnya sebaiknya kita tunggu kabar secara resmi dari sang perusahaan dengan mengungkapkan spesifikasi dan ketersediaan perangkat tersebut.

Baca Juga : Nongol di Geekbench, Ponsel Lenovo L38083 Andalkan Chipset Helio P22

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here