Copyright©Youtube

Sony Xperia XZ4 Akan Meluncur di Ajang MWC 2019

Newsth.com – Belum lama ini, Sony dikabarkan sedang mempersiapkan sebuah Smartphone andalan terbarunya yang disebut-sebut sebagai Sony Xperia XZ4 dengan spesifikasi yang mumpuni. Sama seperti sebelumnya, perusahaan asal Jepang ini nantinya akan memperkenalkan perangkat barunya tersebut dalam ajang bergengsi Mobile World Congress (MWC) 2019 yang digelar di Barcelona.

Baca Juga : Terima Sertifikasi FCC, Sony Xperia L3 Segera Meluncur Dengan Harga Terjangkau?

Hal ini diketahui setelah sang perusahaan tersebut menyebar undangan ke beberapa media ternama di seluruh Dunia. Dalam undangan yang tersebar telah menyebutkan bahwa, perangkat Xperia XZ4 ini nanti sepertinya akan hadir dengan nama yang berbeda, yakni Xperia N1. Selain nama, jadwal perilisan Smartphone ini juga diungkapkan bakal meluncur pada tanggal 25 Februari 2019 mendatang.

Copyright©Sony

Sekedar informasi saja, bahwa sebelumnya raksasa elektronik Jepang ini juga pernah memanfaatkan ajang bergengsi Mobile World Congress (MWC) 2018 untuk meluncurkan perangkat barunya yang juga termasuk dalam keluarga Xperia, yakni Xperia XZ2 dan Xperia XZ2 Compact. Setelah itu, Sony juga sempat memperkenalkan perangkat lain di pergelaran IFA 2018 yang bertempat di Berlin pada bulan September lalu dengan menampilkan secara resmi Xperia XZ3, tanpa mengumumkan Xperia XZ3 Compact.

Beberapa waktu lalu, Sony Xperia XZ4 sendiri juga sempat bocor di Dunia maya, dan bahkan render sang perangkat juga diungkapkan oleh @OnLeaks. Dengan munculnya bocoran tersebut, banyak yang menduga bahwa Sony nantinya tidak akan memperkenalkan Xperia XZ4 saja, melainkan juga akan memperkenalkan Xperia XZ Compact di ajang MWC 2019, bahkan ada yang menyebutkan bahwa sang vendor juga akan menghadirkan Xperia XZ3, Xperia XA3 Ultra dan Xperia L3.

Kendati demikian, meskipun sejumlah bocoran tentang Sony Xperia XZ4 telah tersebar luas di internet, namun sejauh ini belum ada informasi secara resmi dari sang vendor tentang kebenarannya, tetapi mereka menegaskan bahwa perangkat premium barunya nanti akan lebih mengutamakan kemampuan kamera yang disematkan. Untuk lebih jelasnya, sebaiknya kita tunggu kabar terbaru selanjutnya.

Baca Juga : Mengejutkan! Sony Xperia XZ4 Mampu Raih Skor Sangat Tinggi di AnTuTu!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here