Copyright©Intellect Digest

Nokia 6 (2019) Akan Segera Dirilis Dengan Layar Infinity O

Newsth.com – Smartphone dengan desain layar berlubang telah menjadi trend masa kini. Hal ini membuat sejumlah vendor Smartphone telah berlomba-lomba dalam menghadirkan perangkat baru dengan desain kekinian tersebut, termasuk HMD Global. Ya, pemegang merek Nokia ini kabarnya sedang mempersiapkan sebuah perangkat baru dengan layar ‘Infinity O’ yang akan muncul sebagai Nokia 6.2 atau Nokia 6 (2019).

Baca Juga : Yeay! Nokia 8 Sirocco Akhirnya Kebagian Update Android Pie, Apa Yang Baru?

Smartphone ini sendiri bakal segera diluncurkan dalam waktu dekat ini. Sebagaimana yang diketahui dari pembocor kenaman Nokia_Leaks melalui akun Twitter miliknya @LeaksNokia yang menyebutkan bahwa Nokia 6.2 bakal dirilis pada akhir bulan Januari atau paling lambat awal Februari 2019 mendatang. Lantas, seperti apa perangkat tersebut?

Berdasarkan cuitan @LeaksNokia telah menyebutkan bahwa perangkat baru yang menyandang nama sebagai Nokia 6 (2019) ini nantinya akan hadir dengan menampilkan bentangan layar seluas 6,2 inci dengan hiasan lubang di salah satu sisi layar, dimana lubang tersebut nantinya akan menjadi tempat tinggal kamera depan sang perangkat, namun sejauh ini belum ada informasi terkait resolusi kamera yang akan diusung-nya tersebut.

Copyright©twitter

Beralih ke bagian belakang sang perangkat telah menunjukkan dua buah kamera canggih buatan Zeiss yang kedua kamera-nya masing-masing memiliki resolusi hingga 16 MP. Seperti yang diketahui dari Gizmochina, bahwa perangkat Nokia ini nantinya juga akan mengandalkan kemampuan prosesor Snapdragon 632 sebagai dapur pacu-nya yang dikombinasikan bersama RAM berukuran 4 GB atau 6 GB dan dilengkapi penyimpanan internal mencapai 64 GB dan pastinya masih bisa diperluas lagi berkat slot microSD yang disematkan.

Dan perlu diketahui bahwa Nokia 6 ini nantinya juga akan termasuk dalam program Google, yakni Android One. Selain itu, perangkat ini juga menjalankan OS Android murni berbasis Android 9 Pie, dimana ini adalah sistem operasi baru yang dihadirkan Google. Kendati demikian, meskipun sejumlah bocoran tentang perangkat ini sudah diungkapkan, namun sejauh ini belum ada informasi resmi yang diberikan, hanya saja dipastikan perangkat ini akan memulai debut-nya pertama kali di China dan untuk Negara lain, kita tunggu kabar terbaru selanjutnya.

Baca Juga : Nokia 8.1 Plus Bakal Tampil Dengan Desain Layar Kekinian, Seperti Apa?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here