Copyright©WA

Cara Menempel Stiker di Foto dan Video WhatsApp

Newsth.com – Memang tak bisa dipungkiri bahwa WhatsApp menjadi salah satu aplikasi per-pesanan paling populer dan digemari banyak orang, bahkan hampir setiap pengguna Smartphone mengandalkan aplikasi ini sebagai layanan komunikasi utamanya. Pasalnya, selain mudah digunakan untuk berkomunikasi, layanan pesan instan ini juga menghadirkan berbagai macam fitur menarik yang bisa dimanfaatkan pengguna untuk berbagi informasi berupa foto dan video yang dibagikan melalui story.

Baca Juga : Cara Mudah Membalas Pesan Rahasia Secara Diam-Diam di Grup WhatsApp iOS

WhatsApp sendiri juga dikenal kerap memberikan peningkatan pada platform-nya melalui beberapa pembaruan yang dihadirkan. Ini menjadi salah suatu upaya mereka untuk membuat penggunanya semakin betah dan berlama-lama menggunakan aplikasi tersebut. Seperti baru-baru ini, aplikasi yang berada di bawah naungan Facebook tersebut kabarnya telah menghadirkan pembaruan yang dikhususkan untuk pengguna iOS dengan membawa beberapa fitur baru seperti membalas pesan grup secara privat da menempel stiker di foto dan video.

Copyright©CNN Indonesia

Kendati demikian, pembaruan tersebut masih tersedia untuk pengguna iOS saja, sedangkan untuk pengguna Android sejauh ini belum tersedia. Nah, sementara untuk pengguna iOS sebaiknya kalian periksa pembaruan tersebut melalui menu Setting (Pengaturan) >> Help (Bantuan), disini kalian akan melihat versi WA, maka pastikan aplikasi kalian sudah diperbarui ke versi 2.19.10. Lantas, bagaimana cara menggunakan fitur baru yang dihadirkan tersebut? Terkait hal ini, sebenarnya untuk mencoba fitur baru tersebut sangat mudah, berikut ini cara menempelkan stiker di foto dan video yang bisa kalian coba!

Cara Menempel Stiker di Foto dan Video WhatsApp

Copyright©CNN Indonesia
  • Pertama-tama, pastikan aplikasi kalian sudah diupdate ke versi 2.19.10, kemudian buka aplikasi WA yang ada di masing-masing perangkat kalian.
  • Setelah itu, kalian bisa masuk ke salah satu percakapan dengan teman dan pilih foto yang akan dikirim. Jika foto sudah dipilih, maka di bagian atas foto akan ada beberapa opsi pengeditan, disini kalian pilih opsi smiley.
  • Di opsi smiley, pengguna bisa menambahkan stiker atau emoji. Lalu, kalian pilih stiker atau emoji sesuai keinginan, dan sesuaikan ukuran yang sesuai.
  • Selesai.

Seperti itulah cara menambahkan stiker di foto dan video WhatsApp yang bisa kalian terapkan dengan mudah dan cepat. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat!

Baca Juga : Inilah 5 Fitur Terbaru WhatsApp Yang Akan Hadir Dalam Update 2019

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here