Copyright©NewsBeezer

Spesifikasi Smartphone 5G Samsung Galaxy S10 X

Newsth.com – Beberapa waktu ini, Samsung dikabarkan sedang mempersiapkan Smartphone 5G terbarunya yang disebut-sebut sebagai Galaxy S10 X. Dimana perangkat buatannya ini nanti akan hadir dengan membawa spesifikasi teknis kelas-megaton yang pastinya memberikan pengalaman baru bagi pengguna. Seperti apa ya?

Baca Juga : Resmi Diperkenalkan, Samsung Notebook 9 Pro Hadir Dengan Sejumlah Peningkatan!

Sebagaimana yang dilansir dari media ETNews telah menyebutkan bahwa huruf ‘X’ yang ditambahkan pada nama perangkat tersebut untuk menandai ulang tahun ke-10 dari seri Galaxy S dan memiliki arti sebagai pengalaman (eXperience) dan ekspansi (xXpand). Dimana perangkat ini nantinya akan hadir dengan membawa dukungan jaringan 5G dan dilengkapi spesifikasi garang seperti ‘monster’ bagi pesaing, mulai dari sensor sidik jari di layar hingga kapasitas penyimpanan yang dimiliki.

Menurut laporan yang ada juga menyebutkan bahwa Samsung Electronics sudah memberikan konfirmasi atas perangkatnya tersebut dan mengungkapkan spesifikasi serta fungsi kepada tiga perusahaan layanan komunikasi seluler. Dan perlu diketahui, bahwa Galaxy S10 X sendiri nanti akan hadir dengan membawa spesifikasi terbaru, yakni menampilkan bentangan layar Super AMOLED seluas 6,7 inci dan diperkuat dengan chipset Axis 5100 yang dikombinasikan bersama RAM lebih dari 10 GB dan penyimpanan internal hingga 1 TB.

Copyright©Mobile Phone Prices

Bukan hanya unggul di bagian tampilan dan performa saja, Galaxy S10 X ini juga hadir dengan dukungan 6 kamera canggih yang terdiri atas 4 kamera di bagian belakang dan dua kamera lainnya untuk bagian depan. Selain itu, perangkat ini nantinya juga akan dihidupi dengan baterai berkapasitas jumbo hingga 5000 mAh, jadi memungkinkan perangkat bisa bertahan hidup lebih lama.

Seri Galaxy S10 sendiri menawarkan empat varian, mulai dari Galaxy S10 Lite, Galaxy S10, Galaxy S10 Plus hingga Galaxy S10 X. Samsung sendiri telah menjadwalkan semua perangkatnya ini untuk meluncur di Korea pada bulan Maret mendatang, dimana Galaxy S10 X akan diluncurkan pada tanggal 29 Maret 2019, sedangkan ketiga seri lainnya pada 8 Maret 2019 mendatang.

Sementara untuk harga awal sang perangkat, diperkirakan sekitar 80.000 won – 900.000 won (Rp 11,3 juta) untuk model kelas bawah dan 1,6 juta – 1,8 juta won (Rp 22,6 juta) untuk model tertinggi.

Baca Juga : Semakin Murah, Harga 3 Smartphone Android Terbaik Samsung Dipangkas Hingga Rp 950 Ribu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here