Copyright©Spesial.net

Harga Lenovo Z5 Pro GT Versi Snapdragon 855

Newsth.com – Seperti yang diketahui sebelumnya, bahwa Lenovo secara resmi telah memperkenalkan perangkat baru andalannya yang disebut-sebut sebagai Lenovo Z5 Pro GT di Beijing. Dimana perangkat ini diketahui menjadi Smartphone pertama yang diperkuat oleh prosesor Snapdragon 855 dari Qualcomm.

Baca Juga : Usung Spesifikasi Menggoda, Lenovo S5 Pro GT Dijual Dengan Harga Terjangkau

Jika diketahui dari rencana awal, sebenarnya Lenovo Z5 Pro GT ini akan diluncurkan pada tanggal 15 Januari 2019, dan akan resmi dijual pada 24 Januari pukul 10.00 pagi. Namun, sebagaimana yang dilansir dari Gizchina telah menyebutkan bahwa tanggal penjualan pertama perangkat ini tertunda beberapa hari, sehingga menjadi 29 Januari 2019. Perangkat ini sendiri telah mengunggulkan kemampuan Snapdragon 855 sebagai dapur pacu-nya untuk menghadirkan performa yang lebih baik.

Namun, perlu diketahui bahwa prosesor yang digunakan oleh Lenovo Z5 Pro GT ini sendiri telah menghadirkan performa unggulan terbaru dari Qualcomm dan dibangun pada teknologi proses 7 nm, menggunakan tiga cluster dan arsitektur delapan inti serta didukung dengan pengolah grafis dari GPU Adreno 640 untuk menampilkan grafik yang terbaik.

Copyright©Gizchina

Selain itu, penggunaan prosesor ini sendiri juga mampu meningkatkan kecepatan dan kinerja yang luar biasa bagi perangkat. Dan bukan hanya yang pertama dengan Snapdragon 855 saja, tetapi Z5 Pro GT ini juga menjadi perangkat pertama yang dibekali dengan RAM LPDDR4X berkapasitas jumbo hingga 12 GB di Dunia. Dengan begitu, perangkat ini bukan hanya tangguh dalam performa, tetapi juga memiliki kinerja yang ditingkatkan.

Sementara untuk masalah harga, Lenovo Z5 Pro GT versi Snapdragon 855 ini menawarkan harga yang bervarian sesuai besaran RAM/ROM yang disematkan, mulai dari 2,699 Yuan (USD$ 399) atau Rp 6,1 jutaan untuk varian RAM 6 GB dan penyimpanan internal 128 GB. Dan untuk varian RAM 8 GB/ROM 128 GB dijual seharga 2,998 Yuan atau setara dengan Rp 6,8 jutaan.

Untuk varian RAM 8 GB dan ROM 256 GB dijual seharga 3,398 Yuan atau Rp 7,5 jutaan dan untuk varian tertinggi dengan RAM 12 GB dan penyimpanan internal 512 GB senilai 4,398 Yuan (Rp 9,7 jutaan).

Baca Juga : Terima Sertifikasi, Lenovo A5s Segera Hadir Di Indonesia Dengan Chipset Helio A22?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here