Copyright©tekno tempo

Pengguna Facebook Bisa Berbagi Acara Langsung di Stories

Newsth.comFacebook memang menjadi media sosial raksasa paling populer dan digemari banyak orang. Dengan jejaring sosial ini sendiri juga memudahkan setiap orang untuk tetap bisa terhubung dengan teman, saudara atau pengguna lain dalam platform. Selain gratis dan mudah digunakan, media sosial ini sendiri juga memiliki se-gudang fitur menarik yang bisa dimanfaatkan pengguna untuk berbagai aktivitas.

Baca Juga : Tips Mengetahui Orang Yang Memblokir Kalian di Facebook Dengan Mudah!

Facebook sendiri memang diketahui sering memberikan fitur baru dalam platform untuk menghadirkan pengalaman terbaik bagi pengguna. Seperti belakangan ini, media sosial ciptaan Mark Zuckerberg ini kembali dikabarkan sedang melakukan uji coba fitur baru yang memungkinkan pengguna bisa berbagi acara secara langsung di stories. Fitur yang diuji coba di Amerika Serikat, Meksiko dan Brasil ini kabarnya akan diluncurkan secara global.

Sebagaimana yang dilansir dari laman Mashble, bahwa fitur ini nantinya memungkinkan pengguna bisa membagikan acara yang diminati secara langsung dari Facebook stories mereka, kemudian teman mereka bisa klik halaman acara tersebut dan memberitahu bahwa mereka juga tertarik untuk hadir. Jadi, dengan begitu penyelenggara acara bisa mengiklankan acara mereka, hal ini sangat berguna untuk acara publik besar, dimana tidak selalu mudah mengetahui orang yang kalian kenal ada di daftar tamu.

Copyright©techno.okezone.com

Upaya yang dilakukan FB ini sendiri juga untuk mendorong penggunanya agar tidak melulu berbagi di News Feed saja, melainkan berbagi di stories. Memang sih, fitur Stories yang dimiliki platform ini tidak se-populer dan menarik seperti Instagram dan WhatsApp, akan tetapi pihak FB terus berusaha menghadirkan yang terbaik bagi penggunanya.

Perlu diketahui bahwa Facebook telah memiliki lebih dari 2 miliar pengguna, namun hanya terdapat 300 juta pengguna bulanan saja yang menggunakan fitur Stories. Jumlah ini tentunya lebih sedikit dati Instagram, dimana aplikasi ini diketahui memiliki pengguna sekitar 1 miliar saja, tetapi pengguna yang aktif menggunakan fitur stories bisa mencapai 400 juta orang. Karena sejauh ini jadwal peluncuran fitur ini pun belum diungkapkan, maka kita perlu menunggu kabar terbaru selanjutnya.

Baca Juga : Gampang Banget! Begini Cara Agar Aplikasi Facebook Kembali ke Versi Lama di Android

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here