Copyright©Tekno - KlikPositif.com

5 Fitur Terbaru WhatsApp Yang Mungkin Muncul Tahun Ini

Newsth.com – Seperti yang diketahui bahwa WhatsApp merupakan sebuah aplikasi pesan instan yang sangat populer dan dikenal memiliki banyak fitur menarik di dalamnya, jadi wajar saja jika aplikasi ini memang digemari banyak orang, bahkan hampir setiap pengguna Smartphone sekarang ini sudah menggunakan aplikasi per-pesanan ini sebagai media komunikasi utama pengganti SMS.

Baca Juga : Lebih Cepat! Begini Cara Menambahkan Lokasi di Status WhatsApp Dengan Mudah!

WhatsApp sendiri terus berupaya untuk memberikan pengalaman terbaik bagi penggunanya dengan menghadirkan pembaruan aplikasi yang membawa sejumlah fitur baru di dalamnya. Sebelumnya aplikasi yang di bawah naungan Facebook ini sendiri juga sempat dikabarkan sudah menghadirkan fitur Stiker yang memungkinkan pengguna bisa mengirimkan stiker dengan mudah. Dan kali ini, aplikasi tersebut dikabarkan bakal menghadirkan, setidaknya 5 fitur baru yang akan muncul di tahun ini. Apa saja? Simak ulasannya disini.

5 Fitur Terbaru WhatsApp Yang Bakal Hadir Tahun Ini

Mode Gelap

Copyright©asia.nikkei.com

Seperti Youtube, aplikasi pesan instan ini kabarnya juga akan menghadirkan dukungan fitur mode gelap, jadi jika fitur ini sudah resmi diluncurkan, maka kalian akan melihat tampilan WA yang serba hitam, bahkan mode ini juga bisa membantu kalian untuk menghemat baterai.

Sensor Sidik Jari

Fitur ini berguna untuk menjaga keamanan akun pengguna, namun sejauh ini belum ada detail yang jelas tentang fitur ini karena masih dalam tahap uji coba. Dengan adanya fitur ini akan melindungi pesan-pesan rahasia kalian dengan cara mendaftarkan sidik jari kalian di WA dan untuk mengamankan sidik jari kalian agar tidak dikenali, akan ada password.

Panggilan Video Grup

Copyright©idownloadblog.com

Fitur selanjutnya memungkinkan pengguna bisa melakukan panggilan video grup dengan beberapa kontak. Meskipun saat ini sudah bisa digunakan untuk video call grup, sepertinya untuk fitur baru ini akan menambahkan anggota lagi, namun belum diketahui batasan anggota yang bisa terhubung.

Broadcast Pesan Suara

Fitur ini, memungkinkan pengguna bisa mengirimkan pesan suara secara langsung ke beberapa kontak sekaligus.

Media Priview

Copyright©theandroidsoul.com

Fitur ini memungkinkan pengguna bisa langsung melihat kiriman gambar atau GIF tanpa membuka aplikasi, tetapi melalui notifikasi. Pengguna juga bisa dengan mudah menyalakan atau mematikan fitur ini.

Itulah beberapa fitur baru yang akan dihadirkan oleh WhatsApp beberapa waktu ke depan. Untuk lebih jelasnya, apakah semua fitur ini akan benar-benar nyata atau tidak, sebaiknya kita tunggu saja kabar terbaru selanjutnya.

Baca Juga : Cara Mengetahui Teman Yang Memblokir Kita di WhatsApp

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here