Copyright©Phone Arena

Pengguna iOS Bisa Kirim Pesan Rahasia di Grup WhatsApp, Begini Caranya!

Newsth.comWhatsApp merupakan aplikasi pesan instan yang sangat populer dan banyak digunakan hampir setiap pengguna Smartphone. Aplikasi ini sendiri memang dikenal memiliki banyak fitur-fitur menarik di dalamnya untuk mempermudah penggunanya dalam melakukan berbagai macam aktivitas, mulai dari berkomunikasi hingga berbagi file, berupa foto, video dan masih banyak lagi.

Baca Juga : Inilah 5 Fitur Terbaru WhatsApp Yang Akan Hadir Dalam Update 2019

Layanan per-pesanan ini sendiri juga dikenal kerap menghadirkan sebuah update baru dengan membawa sejumlah peningkatan dan fitur terbaru. Dan kali ini, WhatsApp kembali dikabarkan memberikan update baru yang memungkinkan pengguna bsia mengirimkan pesan secara rahasia di grup chat untuk pengguna iOS. Sebagaimana yang dilansir dari daftar perubahan (changelog) aplikasi chatting tersebut di AppStore telah menunjukkan bahwa pengguna iOS kini bisa membalas pesan secara pribadi ke salah satu anggota dalam grup.

Lantas, bagaimana cara membalas pesan secara rahasia tersebut? Langsung saja, simak nih, berikut ini cara membalas pesan dengan diam-diam di Grup WhatsApp.

Copyright©Gadget2Reviews
  • Pertama-tama, kalian bisa membuka aplikasi WA dan menuju ke sebuah grup yang akan dibalas secara pribadi. Kemudian, tekan dan tahan pesan dari salah satu anggota grup tersebut.
  • Setelah itu, kalian akan melihat opsi yang muncul, maka lanjutkan dengan memilih ‘More’ dan teruskan dengan ‘Reply Privately’.
  • Kemudian, WA akan secara otomatis membuka jendela baru untuk melakukan percakapan pribadi (PM) dengan orang atau anggota grup yang kalian pilih tadi disertai dengan kutipan pesan yang dibalas melalui ‘Private Reply’ dalam grup.
  • Dan jika kutipan tersebut di klik, maka kalian akan kembali ke tampilan grup untuk memperlihatkan pesan mana dalam grup yang dimaksud di Private Reply tadi.

Nah, seperti itulah cara membalas pesan secara diam-diam di grup WhatsApp yang bisa kalian coba terapkan dengan mudah di platform iOS. Fungsi Private Reply ini sendiri sebenarnya hampir sama dengan membuka jendela percakapan pribadi saja, hanya saja ada kutipan percakapan yang dibalas secara pribadi dari dalam grup. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat!

Baca Juga : Cara Mengetahui Teman Yang Memblokir Kita di WhatsApp

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here