Copyright©TecHLecToR

Spesifikasi Vivo Z3i Standard Edition

Newsth.com – Seperti yang diketahui bahwa beberapa waktu lalu, Vivo telah menghadirkan sebuah perangkat baru yang digadang-gadang sebagai Vivo Z3i. Dan kini, pabrikan asal China tersebut kembali mengumumkan bahwa mereka menghadirkan varian lain dari perangkat andalan terbarunya itu dengan sebutan Z3i Standard Edition di China. Dimana perangkat ini sebenarnya masih membawa spesifikasi dan fitur yang mirip dari versi aslinya, hanya saja memiliki perbedaan di bagian layarnya.

Baca Juga : Dipangkas Hingga Rp 300 Ribu, Berikut Harga Terbaru Vivo V11 128 GB

Perlu diketahui bahwa Vivo Z3i Standar Edition ini telah hadir dengan menampilkan layar LCD IPS dan bukan layar AMOLED. Dengan penggunaan layar IPS ini, pastinya perangkat ini dijual dengan harga yang lebih murah. Ya, Smartphone ini memang dijual lebih murah dari versi aslinya, Vivo telah mematok harga untuk perangkatnya tersebut senilai CNY 1.998 (USD$ 296) atau setara dengan Rp 4,5 jutaan. Harga ini sendiri diketahui mengalami penurunan hingga 17% dibanding Z3i versi asli yang memiliki harga jual senilai CNY 2.398 atau USD$ 355 (Rp 5,4 jutaan).

Copyright©GSMArena

Beralih ke spesifikasi, dimana spesifikasi yang ditampilkan oleh Vivo Z3i Standard Edition ini sebenarnya tidak jauh berbeda dengan versi aslinya, mulai dari tampilan layar yang memiliki luas hingga 6,3 inci be-resolusi 1080 x 2280 piksel hingga chipset yang digunakan sebagai dapur pacu-nya mengandalkan prosesor MediaTek Helio P60 SoC yang dikombinasikan bersama RAM 6 Gb dan penyimpanan internal 128 GB.

Sementara untuk membuatnya bisa digunakan untuk menjalankan aktivitas sehari-hari, Vivo telah menghidupi perangkat tersebut dengan baterai berkapasitas daya 3315 mAh. Selain menawarkan dua varian warna seperti Dream Pink dan Starry Night Black, Vivo Z3i Standard Edition ini juga menghadirkan kemampuan bidik yang apik. Dimana Smartphone ini telah hadir dengan membawa dukungan kamera ganda di bagian belakang yang masing-masing memiliki resolusi 16 MP aperture f/2.0 + 2 MP serta kamera depan untuk pengguna yang gemar selfie dengan resolusi 24 MP.

Baca Juga : Perbedaan Vivo Y93 Vs Vivo Y95, Dua Smartphone Dengan Desain Yang Menggoda!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here