Copyright©Tek.id

Meizu Note 9 Bakal Punya Desain Waterdrop Notch Dan Snapdragon 675

Newsth.com – Seperti yang diketahui bersama bahwa sebelumnya, Meizu dikabarkan sedang sibuk mempersiapkan sebuah perangkat baru yang digadang-gadang sebagai Meizu Note 9. Dimana Smartphone baru andalannya ini nanti bakal hadir dengan membawa dukungan kamera utama yang mumpuni sama seperti kebanyakan Smartphone masa kini.

Baca Juga : Meizu Siap Hadirkan 2 Smartphone Baru di Indonesia, Harganya?

Dan baru-baru ini Smartphone barunya tersebut kembali diungkapkan dalam sebuah render yang beredar di Dunia Maya dengan menunjukkan tampilan depan sang perangkat. Sebagaimana yang dilansir dari ITHome, gambar pertama yang muncul di forum Meizu telah menampilkan bahwa Meizu Note 9 ini nantinya bakal memiliki desain Waterdrop Notch sebagai tempat tinggal kamera depan sang perangkat.

Selain itu, Meizu Note 9 ini kabarnya juga akan menampilkan bentangan layar seluas 6,3 inci dan akan membawa sensor sidik jari di bagian samping perangkat serta berjalan di antarmuka FlymeOS terbaru berbasis Android 9 Pie. Meskipun hanya sedikit informasi yang telah diungkapkan melalui gambar tersebut, setidaknya perangkat ini dipastikan akan hadir dengan membawa dukungan kamera 48 MP dengan sensor kamera Samsung GM1 yang bisa dibilang kurang kuat jika dibanding Sony IMX586.

Copyright©MySmartPrices

CEO Meizu, Jack Wong sendiri sebelumnya sempat mengatakan bahwa Smartphone barunya ini nanti akan mendapatkan dukungan prosesor dari Qualcomm, yakni Snapdragon 6150, dimana menurut rumor itu adalah nama Snapdragon 675 yang diperkenalkan oleh Qualcomm pada bulan Oktober tahun lalu.

Sementara itu, beberapa waktu lalu salah satu perangkat Meizu yang memiliki nomor model M923Q diketahui telah menerima sertifikasi 3C di China dan mengungkapkan bahwa perangkat tersebut dibekali dengan baterai berkapasitas daya 4000 mAh. Meskipun sejauh ini belum ada konfirmasi dari sang vendor, namun banyak yang menduga bahwa perangkat tersebut adalah Meizu Note 9. Kendati demikian, spesifikasi dan fitur yang akan diusung sang perangkat belum diungkapkan, termasuk jadwal peluncuran-nya, tapi kabarnya Meizu bakal meresmikan perangkatnya tersebut pada awal bulan Februari mendatang. Untuk itu kita tunggu saja kabar terbarunya.

Baca Juga : Resmi Diperkenalkan, Meizu Note 8 Usung Performa Apik Dengan Harga Menarik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here