Copyright©Breakingnews.co.id

Xiaomi Redmi 7 Dibanderol Dengan Harga Terjangkau

Newsth.com – Seperti yang diketahui, bahwa beberapa waktu lalu secara resmi Xiaomi sudah memperkenalkan sub-brand baru yang disebut sebagai Redmi untuk memasarkan perangkat keren dengan harga terjangkau. Setelah resmi dilepas, sub-brand Xiaomi ini sendiri juga telah resmi memperkenalkan perangkat baru pertamanya yang disebut-sebut sebagai Redmi Note 7. Selain itu ternyata Redmi dikabarkan juga sedang mempersiapkan perangkat selanjutnya yang diketahui bakal meluncur bulan depan, yakni Redmi Note 7 Pro.

Baca Juga : Resmi Meluncur Dengan Kamera 48 MP, Segini Harga Xiaomi Redmi Note 7!

Selain itu, sub-brand asal China ini sendiri ternyata juga bakal membawa sebuah perangkat baru lagi yang akan dikenal sebagai Xiaomi Redmi 7 standar yang membidik segmen kelas low-end. Hal ini diketahui dari ungkapan CEO Xiaomi, Lei Jun yang memberikan konfirmasi atas perangkatnya tersebut dan bahkan ia juga mengungkapkan harga sang perangkat. “Harga Redmi 7 antara 700 hingga 800 yuan (Rp 1,4 jutaan hingga Rp 1,6 jutaan),” jelas Lei Jun melalui laman resmi Weibo.

Copyright©Breakingnews.co.id

Meskipun harga Xiaomi Redmi 7 sudah diungkapkan, namun sejauh ini belum ada informasi tentang spesifikasi apa saja yang dimiliki sang perangkat nantinya, serta apakah hadir dengan dua varian lainnya (Redmi 7A dan Redmi 7 Pro) atau tidak. Sambil menunggu informasi tentang Redmi 7, tampilan Redmi Note 7 Pro kini bisa menjadi sorotan. Dimana perangkat premium Redmi ini bakal hadir dengan Snapdragon 855 dan kabarnya akan menggunakan sensor Sony IMX586 yang ditingkatkan.

Kendati demikian, Redmi sendiri belum memberikan konfirmasi atas bocoran yang beredar tersebut. Namun, jika semua itu memang benar-benar nyata bakal mengandalkan kemampuan Snapdragon 855, maka perangkat ini akan menjadi kabar gembira bagi pecinta ponsel premium dengan harga terjangkau. Nah, untuk mendapatkan kejelasan tentang perangkat-perangkat Xiaomi, termasuk Xiaomi Redmi 7 akan-kah perangkat ini bakal dijual dengan harga di bawah Rp 2 juta dengan spesifikasi menggoda atau akan diubah. Untuk itu, kita tunggu saja kabar terbaru selanjutnya yang akan mengungkapkan segalanya.

Baca Juga : Selain Harganya Murah, Berikut Ini Kelebihan dan Kekurangan HP Xiaomi Yang Perlu Diketahui!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here