Copyright©Digit

Bocoran Jadwal Peluncuran Realme 3 Telah Terungkap!

Newsth.com – Belakangan ini, Realme kerap menjadi bahan pembicaraan publik, lantaran sering menghadirkan jajaran perangkat baru dengan kualitas apik dan harga menarik. Setelah memutuskan untuk berpisah dengan OPPO satu tahun lalu, salah satu vendor ini diketahui sudah menghadirkan setidaknya ada 5 Smartphone baru hingga saat ini.

Baca Juga : Perbandingan Realme U1 Vs Xiaomi Mi 8 Lite, Mana Yang Paling Unggul?

Namun, jika diketahui dari kabar terbaru yang sedang beredar saat ini kembali menyebutkan bahwa mereka sedang sibuk mempersiapkan sebuah ponsel baru andalannya yang digadang-gadang sebagai Realme 3. Perangkat ini sendiri juga diharapkan segera hadir dalam waktu dekat ini dengan membawa kemampuan yang canggih.

Sebagaimana yang diungkapkan oleh CEO Realme India, Madhav Sheth dalam sebuah wawancara bersama Indian Express, bahwa pihaknya sekarang ini sedang mempersiapkan jadwal peluncuran ponsel baru buatannya yang dikenal sebagai Realme 3 tersebut bakal tiba pada Kuartal Pertama 2019, artinya itu bakal hadir pada bulan Maret 2019 mendatang.

Copyright©Digit

Meskipun jadwal peluncuran Realme 3 sudah diungkapkan, namun sejauh ini belum ada informasi lebih terkait spesifikasi dan fitur apa saja yang akan dimiliki oleh perangkat tersebut. Jadi para penggemar harus sabar menanti kabar terbaru yang akan mengungkapkan spesifikasi dan fitur sang perangkat tersebut. Kendati demikian, Sheth sendiri juga menambahkan bahwa saat ini perusahaannya juga sedang sibuk menggarap sebuah ponsel Realme yang kabarnya bakal hadir dengan membawa dukungan kamera canggih dengan resolusi 48 MP.

Akan tetapi, meskipun semua kabar terbaru dari Realme sudah diungkapkan, namun Sheth memilih untuk tutup mulut dan tidak memberitahukan ponsel apa yang dimaksud tersebut, apakah itu menjadi kamera Realme 3 atau untuk perangkat lainnya. Selain itu, CEO Realme sendiri juga menambahkan, bahwa perusahaannya memiliki rencana untuk memperluas kehadirannya dengan meningkatkan kehadiran perangkatnya di pasar online. Dan perlu diketahui bahwa setidaknya ada 20.000 outlet di 150 kota India yang sedang disiapkan oleh perusahaan di tahun 2019 ini.

Baca Juga : Segera Meluncur Awal Tahun 2019, Realme A1 Dibanderol Dengan Harga Terjangkau

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here