Copyright©Trangcongnghe.com

OPPO Poseidon Raih Skor Yang Mengejutkan di Benchmark

Newsth.comOPPO merupakan pabrikan Smartphone dari China yang belakangan ini dikabarkan sedang sibuk mempersiapkan jajaran Smartphone baru untuk menarik hati konsumen-nya. Seperti kabar yang baru-baru ini beredar juga menyebutkan bahwa salah satu vendor ini kabarnya sedang menggarap sebuah ponsel flagship terbaru yang dibekali dengan spesifikasi unik dan fitur menarik, sebut saja OPPO Poseidon.

Baca Juga : OPPO R17 Pro King of Glory Edition Resmi Diluncurkan, Berikut Ini Harganya!

OPPO Poseidon ini sendiri diketahui akan hadir sebagai Smartphone premium pertama dari perusahaan yang mendapatkan dukungan pengisian nirkabel dan akan segera tersedia di tahun 2019 ini. Perangkat ini sendiri juga sudah muncul di laman Geekbench dengan menunjukkan skor pengujian yang sangat mengejutkan.

Perlu diketahui bahwa Smartphone misterius Oppo yang memiliki kode nama OPPO Poseidon ini mampu meraih skor yang sangat tinggi. Dimana untuk pengujian single-core, perangkat ini mampu mengantongi skor hingga 3810 poin, sedangkan untuk pengujian multi-core, Smartphone ini meraih skor hingga 10963 poin. Jadi tak heran, jika perangkat ini disebut-sebut akan menjadi golongan segmen premium.

Copyright©Gizchina

Berdasarkan bocoran yang ada juga telah menyebutkan bahwa Smartphone ini nantinya bakal menjalankan sistem operasi Android terbaru dari Google yang disebut dengan Android 9 Pie dan diperkuat oleh prosesor terbaik dari Qualcomm, yakni Snapdragon 855 serta dikombinasikan bersama RAM yang sejauh ini belum diketahui kapasitas-nya.

Daftar Geekbench sendiri juga menyebutkan bahwa Smartphone ini juga menawarkan prosesor octa-core dengan kecepatan 1.79 GHz. Namun, hanya sedikit informasi yang dapat kita gali dari bocoran situs tersebut. Dan untuk informasi selengkapnya, sejauh ini belum ada bocoran yang diketahui. Namun, jika diketahui dari spekulasi yang beredar saat ini telah menyebutkan bahwa Smartphone dengan kode nama Oppo Poseidon ini nantinya akan dirilis sebagai OPPO R19 atau mungkin OPPO Find X2. Untuk kepastian-nya, sebaiknya kita tunggu hingga sang vendor benar-benar meluncurkan perangkat baru andalannya tersebut.

Baca Juga : Sambut Natal Dan Tahun Baru, OPPO A3s Berikan Diskon Harga Yang Lebih Murah!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here