Copyright©gizbot.com

OnePlus 7 Hadir Tanpa Notch Dengan Rasio Layar Yang Mengesankan

Newsth.com – Seperti yang diketahui bahwa sebelumnya Oneplus telah menghadirkan sebuah perangkat andalannya yang disebut sebagai OnePlus 6. Namun, baru-baru ini pabrikan asal China tersebut kembali dikabarkan sedang sibuk mempersiapkan perangkat generasi penerus-nya yang nantinya dikenal sebagai OnePlus 7.

Baca Juga : OnePlus 6T Thunder Purple Edition Segera Diluncurkan Di Banyak Negara, Indonesia Juga?

Belum juga diluncurkan secara resmi, tetapi perangkat ini sudah tersebar melalui sebuah bocoran, termasuk bocoran yang tersebar di internet baru-baru ini telah mengungkapkan desain dari OnePlus 7 tersebut dalam sebuah gambar. Dimana gambar tersebut diketahui muncul pertama kali dari pengguna Twitter @xiaovai77. Berdasarkan cuitannya, ia membagikan sebuah gambar Smartphone yang diduga sebagai ponsel generasi penerus OnePlus 6 yang disandingkan bersama OnePlus 6T.

Copyright©Twitter

Jika dilihat dari gambar tersebut telah menampilkan sejumlah perbedaan, salah satunya adalah tampilan OnePlus 7 yang memiliki bezel sangat tipis, dan membawa speaker yang lebih luas dari OnePlus 6T. Menariknya lagi, gambar tersebut juga menunjukkan bahwa perangkat ini tidak memiliki hiasan poni alias notch seperti kebanyakan Smartphone masa kini dan menawarkan rasio layar ke bodi yang mengesankan, yakni mampu mencapai 95% atau lebih. Kendati demikian, gambar tersebut tidak membocorkan bagaimana bagian bawah yang dimilikinya.

Dengan tidak adanya hiasan di atas layar berupa notch, banyak yang menduga bahwa perangkat ini nantinya akan dikemas dengan desain slider seperti Vivo NEX, karena tidak memiliki lubang di layar untuk tempat tinggal kamera depannya. Ini berbeda dengan konsep yang muncul beberapa bulan lalu dan menyebutkan bahwa Smartphone penerus OnePlus 6 ini akan memiliki layar seperti Galaxy A8s.

Selain itu, OnePlus 7 sendiri juga akan menjadi perangkat pertama yang hadir dengan dukungan tiga kamera belakang dan masing-masing memiliki resolusi 24 MP + 12 MP + 8 MP. Dan diharapkan perangkat ini akan membawa sejumlah peningkatan dibanding pendahulunya serta diperkuat oleh prosesor Snapdragon 855 dan fitur pengisian cepat Warp Charge 30.

Baca Juga : Bocoran Ini Ungkapkan Desain Dan Tampilan OnePlus 7, Seperti Apa?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here