Copyright©Suara.com

3 Tips Membaca Pesan WhatsApp Tanpa Ketahuan

Newsth.com – Seperti yang diketahui bahwa WhatsApp sejauh ini masih menjadi salah satu aplikasi pesan instan paling populer dan digemari hampir semua pengguna Smartphone masa kini. Selain gratis dan mudah untuk digunakan, aplikasi ini sendiri juga menyediakan sejumlah fitur menarik di dalamnya yang membuat penggunanya semakin betah menggunakannya.

Baca Juga : Cara Menyimpan Pesan WhatsApp Saat Memori Smartphone Penuh

Dengan adanya aplikasi ini telah memudahkan semua orang untuk berkomunikasi bersama teman, keluarga dan pengguna lainnya dalam satu platform. Aplikasi ini sendiri juga memudahkan pengguna dalam mengetahui apakah si penerima pesan sudah membaca pesannya atau belum dengan sebuah tanda centang. Jika sang penerima sudah membaca pesan, maka centang tersebut akan menunjukkan dua centang berwarna biru.

Copyright©Game dan Teknologi

Kendati demikian, tanda centang tersebut sebenarnya bisa diatur agar tidak ketahuan bahwa kita sudah membacanya. Padahal hal ini dilakukan dengan cara yang sederhana, tetapi ternyata masih ada beberapa yang belum mengetahuinya. Penasaran? Langsung saja simak nih, berikut ini ada 3 tips mudah membaca pesan WA Tanpa Ketahuan.

3 Tips Membaca Pesan WhatsApp Secara Diam-Diam

Aktifkan Airplane Mode

Tips yang pertama adalah dengan mengakifkan airplane mode, dengan begitu semua koneksi akan terputus sementara. Nah, untuk melihat pesan tanpa ketahuan sang pengirim, kalian bisa membacanya saat mode seperti ini. Dengan begitu, kalian bisa mengetahui isi pesan tersebut tanpa diketahui sang pengirim.

Hilangkan Centang Laporan Dibaca

Copyright©Wavker

Agar tidak ketahuan oleh sang pengirim bahwa kita sudah membaca pesannya, maka bisa mematikan laporan dibaca. Namun, fitur yang ada di WA ini tidak berlaku untuk chat grup. Untuk mematikan fitur ini, kalian bisa masuk ke menu Setelan >> Akun >> Privasi >> Laporan Dibaca.

Gunakan Widget

Dengan menggunakan cara ini, maka semua pesan yang belum terbaca akan ditampilkan disini. Untuk mengaktifkan-nya, biasanya kalian bisa ketuk dan tahan layar utama, kemudian kalian bisa klik opsi Widget yang ada di tengah dan pilih WhatsApp.

Itulah cara membaca pesan WhatsApp secara diam-diam yang bisa kalian terapkan dengan mudah, jadi kalian tidak akan ketahuan jika sudah membaca pesan tersebut dan tanda pesan akan tetap 2 centang abu-abu. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat!

Baca Juga : Biar Tambah Seru! Coba Nih Cara Mengubah Video Menjadi GIF di WhatsApp

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here