Copyright©KotakGame

PUBG Mobile Versi Terbaru Masih Dalam Tahap Beta

Newsth.comPUBG Mobile merupakan game battle royale populer yang sampai saat ini sangat digemari hampir sebagian para pecinta game. Selain seru untuk dimainkan, game ini sendiri diketahui juga kerap menerima pembaruan dengan menghadirkan beberapa fitur baru serta pengalaman baru bagi pemain.

Baca Juga : 4 Tips Menggunakan Micro Uzi di PUBG Mobile, Biar Bisa Mematikan!

Seperti kabar yang beredar baru-baru ini telah menyebutkan, bahwa game PUBG versi Mobile tersebut bakal menerima sebuah pembaruan yang di dalamnya nanti membawa mode arcade baru, yakni berburu Monster. Hal ini diketahui setelah munculnya sebuah video gameplay berdurasi 10 menit yang dibagikan oleh Rey Lagarto melalui Youtube miliknya. Dalam video yang disajikan tersebut telah menampilkan Gameplay yang dimainkan di PUBGM versi 0.13 region China yang masih dalam tahap beta.

Copyright©Youtube

Karena masih dalam tahap beta, jadi game ini masih harus melakukan uji coba dan belum diluncurkan secara resmi. Dalam video tersebut, Rey juga menunjukkan gameplay dua mode acade terbaru di PUBG Mobile, yakni ‘Spring Festival’ dan ‘Year’s Great Battle’. Untuk di mode Spring Festival sendiri, pemain akan melihat kehadiran sejumlah monster yang muncul sebagai bentuk patung, namun jika pemain mendekat, maka patung itu akan hidup dan bisa dibunuh untuk mendapatkan item loot, seperti senjata, armor dan lain-lain.

Dan untuk mode yang lainnya, yakni Mode ‘Year’s Great Battle’, disini memungkinkan pemain bisa membentuk regu bersama 8 orang (co-op) untuk mengalahkan boss ‘spesial’. Perlu diketahui bahwa bos spesial ini sendiri adalah monster terbesar yang memiliki health bar cukup banyak (lebih dari 9 lapisan) yang pastinya akan susah dikalahkan. Maka dari itu, pemain bisa membentuk regu untuk lebih mudah mengalahkannya dengan cara mengeroyok-nya dengan teman.

Monster ganas ini nantinya juga akan muncul di map terbaru PUBG Mobile, yakni Vikendi di mode malam, sehingga akan terasa mencekam dan lebih seru saat memainkan-nya. Meskipun pembaruan 0.13 PUBGM ini hanya tersedia untuk region China saja, tetapi update ini juga menghadirkan senjata dan fitur baru di dalamnya. Untuk lebih jelasnya, simak video berikut ini.

Baca Juga : Coba Map Baru, Berikut 5 Tempat Looting Terbaik di Vikendi PUBG Mobile

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here