Copyright©selularID

Ponsel 5G ZTE Akan Hadir Paruh Pertama Tahun Ini

Newsth.com – Setelah mengalami keterpurukan dengan berbagai masalah yang harus dihadapi, kini ZTE kembali menunjukkan semangatnya untuk kembali hadir di pasar Smartphone dengan membawa inovasi-inovasi terbaru di dalamnya, adapun salah satu yang diharapkan hadir di tahun ini adalah Ponsel 5G.

Baca Juga : Menjelang Perilisan, Nubia X Muncul di Geekbench, Berikut Bocoran Spesifikasi Utamanya!

Hal ini diketahui setelah munculnya sebuah laporan dari mydrivers yang beredar belakangan ini telah menyebutkan bahwa perusahaan asal China tersebut akan segera mengkomersialkan Ponsel 5G pertamanya dalam waktu dekat ini, yakni di paruh pertama tahun 2019. Namun, sejauh ini ZTE belum membeberkan informasi tentang perangkatnya tersebut, termasuk spesifikasi apa saja yang akan dimiliki sang perangkat.

Kendati demikian, ada yang menduga bahwa spesifikasi dari Ponsel 5G pertamanya nanti akan diungkapkan dalam ajang bergengsi Mobile World Congress (MWC) 2019 yang diselenggarakan pada bulan Februari 2019 mendatang. Untuk lebih jelasnya, sebaiknya kita tunggu kabar terbaru selanjutnya yang akan mengungkap seluruh spesifikasi yang akan dibawanya.

Copyright©DroidPoin

Namun perlu diketahui bahwa, ZTE ternyata tidak akan meluncurkan Ponsel 5G saja, melainkan juga akan menghadirkan perangkat dengan seri baru lainnya selain penyegaran di seri AXON serta Blade. Dan seperti biasa, salah satu vendor Smartphone asal China belum memberikan informasi tentang perangkatnya tersebut dengan jelas, termasuk jadwal peluncuran-nya.

ZTE sendiri diketahui kerap menguji jaringan 5G untuk perangkatnya, dan bahkan beberapa bulan lalu mereka berhasil melakukan uji coba terhadap jaringan 5G pertamanya berdasarkan standar 3GPPR15. Selain itu, mereka juga sempat melakukan uji coba panggilan 5G sistem simulasi yang kemudian dilanjutkan dengan pengujian jaringan 5G untuk mengakses internet dan aplikasi seperti WeChat. Jadi tak heran jika produsen ini benar-benar meluncurkan perangkat 5G pertamanya di tahun ini.

Sementara itu, untuk jaringan 5G sendiri baru memasuki gelombang pertamanya tahun ini, dan bukan hanya ZTE saja yang sudah mengerjakan jaringan ini, melainkan ada beberapa vendor lain juga sedang sibuk mempersiapkan perangkatnya dengan dukungan 5G untuk meluncur tahun ini.

Baca Juga : Nubia X, Ponsel Flagship Dengan Dua Layar Dan Fingerprint, Berikut Harganya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here