Copyright©Nokia

Nokia 8.1 Plus Akan Adopsi Layar Bolong

Newsth.com – Bukan hanya menghadirkan pembaruan untuk perangkatnya, HMD Global selaku pemegang merek ponsel Nokia ini juga kembali menghadirkan sebuah Smartphone baru yang disebut-sebut sebagai Nokia 8.1 Plus. Dimana perangkat ini akan menjadi generasi penerus Nokia 8.1 yang telah dirilis beberapa waktu lalu.

Baca Juga : Yeay! Nokia 5.1 Plus Sudah Terima Update Android 9 Pie, Cek Punyamu!

Tak ingin ketinggalan dengan trend masa kini, HMD Global telah mengemas perangkat barunya tersebut dengan desain kekinian dan mengadopsi layar bolong atau berlubang seperti kebanyakan Smartphone terbaru saat ini. Hal ini pun telah diungkapkan oleh pengungkap perangkat baru, OnLeaks dalam sebuah video yang dibagikan melalui Youtube. Dalam tayangan video tersebut telah menampilkan sebuah perangkat yang diduga Nokia 8.1 Plus tersebut tampil dengan layar berlubang, jadi bezel di bagian atas tampak lebih tipis.

Lubang yang ditampilkan ini sendiri nantinya akan menjadi tempat tinggal dari kamera depan sang perangkat yang diletakkan di bagian kiri atas perangkat. Sementara untuk tampang Nokia 8.1 Plus ini sendiri terlihat memiliki bentangan layar seluas 6.22 inci dengan dimensi 156,9 x 76,2 x 7,9 mm serta menampilkan dagu yang sangat tipis sebagai tempat logo Nokia bertengger.

Beralih ke bagian belakang sang perangkat, dimana Smartphone ini telah menampilkan kamera ganda yang disusun secara vertikal dengan logo Carl Zeiss dan ditemani lampu flash LED di bawah sensor-nya, bahkan di bagian punggungnya juga tersematkan sebuah logo Nokia dan branding Android One. Selain itu, Smartphone ini nantinya juga akan memiliki jack audio di bagian atas, dan USB-C di bagian bawah yang diapit oleh speaker serta mikrofon. Sedangkan untuk tombol volume serta tombol daya ditempatkan di bagian kanan perangkat.

Meskipun beberapa bocoran yang beredar telah mengungkapkan penampilan dan spesifikasi sang perangkat, namun sejauh ini belum ada informasi lebih tentang Nokia 8.1 Plus tersebut, termasuk jadwal perilisannya. Untuk itu, sebaiknya kita tunggu kabar terbaru selanjutnya.

Baca Juga : Yeay! Nokia 8 Sirocco Akhirnya Kebagian Update Android Pie, Apa Yang Baru?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here