Copyright©Daily Express

Samsung Galaxy S10 Bakal Meluncur Pada Tanggal 20 Februari 2019

Newsth.com – Belakangan ini memang terlalu banyak gosip yang beredar menyebutkan bahwa Samsung bakal menghadirkan sebuah perangkat andalannya yang digadang-gadang sebagai Samsung Galaxy S10. Namun, setelah rumor sudah banyak tersebar, kini akhirnya pabrikan ternama Korea Selatan tersebut membuka mulut dengan mengungkapkan tanggal peluncuran sang perangkat barunya tersebut.

Baca Juga : Resmi Diperkenalkan, Samsung Notebook 9 Pro Hadir Dengan Sejumlah Peningkatan!

Hal ini diketahui setelah munculnya sebuah kicauan serta sebuah klip gambar animasi pendek dari akun resmi Samsung Mobile yang dibagikan melalui Twitter telah menunjukkan tanggal acara peluncuran perangkatnya tersebut. Selamat datang di generasi berikutnya. Galaxy Unpacked pada 20 Februari,” ungkapnya.

Dan perlu diketahui bahwa di tengah-tengah gambar tersebut ada garis yang terlihat seperti pinggiran sebuah Smartphone berwarna ungu dengan layar sedikit melengkung. Meskipun nama Samsung Galaxy S10 tidak disebutkan, namun dari angka ‘10’ yang ada setidaknya menunjukkan bahwa Galaxy Unpacked pada 20 Februari mendatang memang menjadi acara perkenalan sang perangkat.

Seperti yang diketahui bahwa Samsung sendiri memang kerap memperkenalkan seri Galaxy S baunya di akhir Februari melalui ajang MWC (Mobile World Congress). Namun, kali ini sepertinya mereka akan menghadirkan lebih awal seperti pendahulunya dan bertempat di San Fransisco, Amerika Serikat, bukan di Barcelona, Spanyol. Untuk itu sebaiknya kita tunggu saja hingga sang vendor ini benar-benar menampilkan perangkatnya tersebut.

Sekedar informasi saja, bahwa Galaxy S10 sendiri sempat dikabarkan bakal hadir dengan membawa beberapa fitur terbaru dari Samsung, berupa pemindai sidik jari, kamera di bawah layar hingga koneksi jaringan 5G untuk salah satu modelnya. Karena perangkat ini diketahui bakal hadir dengan menawarkan tiga varian berbeda sesuai ukuran layar, spesifikasi dan harganya, diluar versi 5G tadi.

Selain itu, Samsung sendiri kabarnya bukan hanya memperkenalkan Samsung Galaxy S10 saja, tetapi pihaknya juga akan menghadirkan ponsel lipat Galaxy F di acara yang digelar 20 Februari 2019 mendatang itu. Kita tunggu saja!

Baca Juga : Semakin Murah, Harga 3 Smartphone Android Terbaik Samsung Dipangkas Hingga Rp 950 Ribu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here