Copyright©India Today

Spesifikasi Dan Harga Xiaomi Redmi Note 7

Newsth.com – Seperti yang diketahui bahwa Xiaomi sebelumnya sempat dikabarkan sedang mempersiapkan sebuah Smartphone baru dengan dukungan kamera utama 48 MP yang disebut-sebut sebagai Xiaomi Redmi Note 7, dan kini pabrikan asal Tiongkok tersebut baru saja meresmikan perangkat barunya itu sebagai Smartphone pertama seri Redmi setelah diumumkan menjadi merek terpisah.

Baca Juga : Xiaomi Black Shark Skywalker Muncul di Geekbench Dengan Snapdragon 855

Sama seperti yang dikabarkan sebelumnya, tampilan perangkat ini masih senada dengan Xiaomi Mi Play dengan lekukan layar rounded dan panel belakang yang memiliki gradien warna-warni, sensor sidik jari di belakang dan juga kamera ganda yang canggih. Untuk kamera yang dimiliki sang perangkat ini sendiri diketahui memiliki sensor utama di bagian belakang be-resolusi 48 MP dengan lensa f/1.8 dan 5 MP untuk memperdalam gambar.

Copyright© The Verge

Sebagaimana yang diketahui dari laman The Verge telah menjelaskan, bahwa Xiaomi Redmi Note 7 ini mampu mengambil gambar dengan 48 juta dan 0,8 mikron piksel dalam pencahayaan terbaik, serta mampu menggabungkan piksel lain setara dengan foto 12MP dengan besaran piksel 1,6 mikron. Bukan hanya canggih untuk kamera utama saja, melainkan di kamera depan, sang vendor juga menyematkan sensor be-resolusi hingga 13 MP yang pastinya sudah bisa memanjakan penggunanya yang gemar mengambil foto selfie.

Hadir dengan layar seluas 6,3 inci dan memiliki rasio aspek 19,5:9, Redmi Note 7 juga mengandalkan kemampuan chipset Snapdragon 660 sebagai dapur pacu-nya dan dikombinasikan bersama RAM 3 GB serta penyimpanan internal 32 GB. Untuk membuatnya bisa digunakan dalam aktivitas sehari-hari, sang vendor telah menghidupinya menggunakan baterai berkapasitas daya 4000 mAh dengan pengisian daya USB-C.

Sementara untuk harga yang ditawarkan Xiaomi Redmi Note 7 senilai 999 Yuan atau setara dengan Rp 2,1 jutaan dengan kapasitas RAM 3 GB dan penyimpanan internal 32 GB. Namun, ada varian lain yang juga dibanderol seharga 1.399 Yuan (Rp 2,9 jutaan) dengan membawa RAM 6 GB dan ROM 64 GB.

Baca Juga : Selain Harganya Murah, Berikut Ini Kelebihan dan Kekurangan HP Xiaomi Yang Perlu Diketahui!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here