Copyright©PricePony

Xiaomi Black Shark Skywalker Berjalan di OS Android 9 Pie

Newsth.com – Belakangan ini Xiaomi kerap dikabarkan sedang sibuk mempersiapkan jajaran Smartphone baru andalannya. Seperti saat ini, salah satu Smartphone pabrikan asal Tiongkok tersebut kembali diketahui mejeng di situs Benchmarking Geekbench dengan nomor kode ‘BlackShark Skywalker’. Sesuai dengan namanya, perangkat ini diduga sebagai varian baru dari Xiaomi Black Shark yang diluncurkan beberapa waktu lalu.

Baca Juga : Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 7 Mulai Terungkap di Geekbench, Intip Yuk!

Jika diketahui berdasarkan daftar Geekbench, perangkat ini nantinya akan hadir dengan membawa dukungan chipset ‘msmnile’, dimana kode ini adalah untuk prosesor Snapdragon 855 yang telah dihadirkan pada bulan Desember lalu. Selain itu, Xiaomi juga akan mengkombinasikan prosesor tersebut dengan RAM 6 GB dan meningkatkan kinerja-nya dengan mengadopsi Android 9 Pie sebagai sistem operasi-nya.

Copyright© Geekbench

Dalam lama Geekbench sendiri juga telah menampilkan skor yang diraih oleh Smartphone Xiaomi Black Shark Skywalker dengan jumlah yang cukup tinggi, yakni hingga 3.494 single core dan untuk multi-core senilai 11.149 poin. Hasil ini sendiri diklaim mirip dengan ponsel yang menggunakan chipset Snapdragon 855 lainnya yang terlihat di situs pengujian tersebut, seperti Sony Xperia XZ dan masih banyak lagi.

Meskipun Smartphone Xiaomi tersebut sudah muncul di situs Geekbench, namun sejauh ini belum ada informasi lebih terkait spesifikasi dan fitur apa saja yang akan dimiliki Black Sharfk Skywalker. Untuk itu, kita tunggu saja kabar terbaru selanjutnya yang akan mengungkap semua spesifikasi dan fitur sang perangkat.

Sekedar informasi saja, bahwa Xiaomi beberapa bulan lalu telah menghadirkan ponsel gaming barunya yang disebut-sebut sebagai Xiaomi Black Shark Helo dengan menampilkan layar seluas 6.01 inci be-resolusi Full HD+ 2160 x 1080 piksel. Smartphone ini sendiri juga diperkuat oleh chipset Snapdragon 845 yang dikombinasikan bersama RAM 10 GB dan penyimpanan internal 256 GB serta dihidupi dengan baterai berkapasitas cukup besar mencapai 4000 mAh yang dilengkapi dengan dukungan fitur cepat di dalamnya.

Baca Juga : Beredar Bocoran Ungkapkan Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi 9

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here