Copyright©Youtube

Berikut Ini Spesifikasi Samsung Notebook 9 Pro

Newsth.com – Acara Consumer Electronics Show (CES) biasanya dimanfaatkan sejumlah produsen untuk menghadirkan jajaran produk barunya. Dan kali ini Pabrikan ternama Korea Selatan pun ikut serta memeriahkan acara tersebut dengan memperkenalkan sebuah perangkat barunya yang disebut-sebut sebagai Samsung Notebook 9 Pro. Dimana perangkat buatan Samsung ini telah hadir dengan membawa sejumlah peningkatan dari pendahulunya, mulai dari spesifikasi hingga fitur yang dimiliki.

Baca Juga : Beberapa Spesifikasi Samsung Galaxy A50 Mulai Terungkap, Bakal Punya Baterai Besar?

Dan perlu diketahui bahwa Notebook ini dikemas dengan tampilan yang unik seperti kebanyakan Laptop kelas premium, dengan menampilkan bentangan layar seluas 13,3 inci be-resolusi Full HD berbezel tipis. Bukan hanya apik di sisi tampilan saja, melainkan perangkat ini juga mendukung performa yang lebih baik dengan prosesor Intel Core i7-8565U generasi ke-8 sebagai dapur pacu-nya dan dikombinasikan bersama RAM 8 GB dan memori internal PCIe NVMe SSD hingga 256 GB.

Copyright©Windows Central

Samsung Notebook 9 Pro ini sendiri sebenarnya adalah perangkat convertible 2-in-1 yang memiliki layar sentuh bisa diputar untuk menjadikannya seperti tablet. Dalam paket penjualannya pun, Samsung telah melengkapi-nya dengan stylus ‘Active Pen’. Dan secara keseluruhan, bodi dari perangkat Laptop ini memiliki dimensi 12,1 x 8,1 x 0,55 inci dan memiliki berat hingga 2,84 lbs.

Bukan hanya itu saja, Notebook terbaru Samsung ini sendiri juga hadir dengan membawa fitur konektivitas yang cukup lengkap, mulai dari dua port USB Type-C Thunberbolt 3, sebuah port USB-C biasa, jack headphone serta slot microSD. Sedangkan untuk bagian tombol power Notebook ini sendiri sudah tertanam pemindai sidik jari Windows Hello. Dan untuk membuatnya bisa digunakan dalam aktivitas sehari-hari, Notebook ini telah dibekali dengan baterai berkapasitas daya 55 Wh yang sudah dilengkapi fitur fast charging di dalamnya.

Kendati demikian, meskipun sejumlah spesifikasi dan fitur dari Samsung Notebook 9 Pro sudah diungkapkan, namun sejauh ini belum ada informasi terkait banderolan harga yang ditawarkan, hanya saja disebutkan bahwa Notebook ini akan mulai tersedia di awal tahun 2019.

Baca Juga : Bocor Lagi, Samsung Galaxy M30 Bakal Usung 3 Kamera Utama Dan Baterai Raksasa?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here