Copyright©Huawei

Harga Huawei Nova 3i Dipangkas Hingga Rp 200 Ribu

Newsth.com – Memasuki tahun baru, sejumlah vendor Smartphone diketahui telah menyusun rencana agar produk buatannya tetap menjadi pilihan pelanggan-nya, termasuk Huawei. Sebagai apresiasi dan untuk menggaet konsumen di pasaran, pabrikan asal China ini telah menghadirkan sebuah program baru yang memungkinkan masyarakat Indonesia bisa menikmati kecanggihan produk buatannya, melalui penurunan harga Smartphone Huawei Nova 3i.

Baca Juga : Bocoran Huawei Mate 30 Pro Mulai Terungkap, Bakal Punya 5 Kamera?

Jika sebelumnya perangkat ini telah dibanderol seharga Rp 4.199.000 kini konsumen bisa membawanya pulang seharga Rp 3.999.000 saja. Sebagaimana yang dikatakan oleh Deputy Country Director Huawei Device Indonesia, Lo Khing Seng, bahwa, “Sebagai apresiasi kami kepada masyarakat Indonesia yang telah mendukung keberadaan Huawei sampai saat ini, kami menawarkan kecanggihan Smartphone premium dari sebuah Smartphone mid-range Nova 3i dengan harga yang lebih terjangkau lagi,” jelasnya.

Copyright©Huawei

Dan untuk Smartphone dengan harga terjangkau ini bisa didapatkan melalui flash sale yang digelar di Lazada pada 10 Januari 2019, besok. Bukan hanya memberikan potongan harga untuk  Huawei Nova 3i senilai Rp 200.000 saja, melainkan Huawei juga akan menghadirkan bonus berupa JBL in ear headphone senilai Rp 180.000,-.

Sekedar informasi saja, bahwa Huawei Nova 3i ini sendiri menjadi salah satu produk yang dikhususkan untuk generasi milenial dengan tampilan stylish dan desain yang inovatif. Perangkat ini juga menampilkan bentangan layar seluas 6.3 inci be-resolusi Full HD+ dengan aspek rasio hingga 19,5:9.

Bukan hanya itu, Huawei Nova 3i ini juga diperkuat oleh chipset Kirin 710 dan dilengkapi dukungan AI gaming mode plus GPU Turbo yang membuat performa SoC menjadi lebih baik dan optimal. Selain menghadirkan performa terbaik, Smartphone ini juga menghadirkan kemampuan bidik yang lebih baik dengan kamera ganda di bagian depan dan belakang yang masing-masing memiliki resolusi 24 MP + 24 MP dan belakang 16 MP + 2 MP yang sudah membawa fitur Handheld Night Mode.

Baca Juga : Huawei Mate 20X Mulai Muncul di Pasaran Indonesia, Berikut Ini Harganya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here